Lebih dari 300.000 Orang Berencana Serang Area 51 untuk Cari Alien

Liberty Jemadu
Lebih dari 300.000 Orang Berencana Serang Area 51 untuk Cari Alien
Rambu berisi peringatan terpancang di sekitar pagar Area 51 di Nevada, Amerika Serikat. [Shutterstock]

Area 51 dikenal sebagai salah satu kawasan paling misterius di dunia dan sering disebut dalam teori konspirasi soal alien serta UFO.

Suara.com - Lebih dari 300.000 orang telah menandatangani sebuah event di Facebook untuk menyebur Area 51 di Nevada, Amerika Serikat untuk melihat alien, demikian diwartakan CNN, Jumat (12/7/2019).

Event bertajuk Storm Area 51, They Can't Stop All of Us itu mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk bergabung dalam sebuah ajang lari Naruto Run di Area 51.

Naruto Run sendiri adalah sebuah ajang lari yang sedang jadi tren yang meniru gaya lari para ninja dalam film kartun Naruto. Dalam ajang itu, para peserta harus berlari dengan tangan direntangkan ke belakang dan kepala dicondongkan ke depan.

"Kita bisa berlari lebih cepat dari peluru-peluru mereka," tulis para penyelenggara acara dalam laman Facebook acara yang akan digelar pada 20 September itu.

Area 51 dikenal sebagai salah satu kawasan paling misterius di dunia dan sering disebut dalam teori konspirasi soal alien serta UFO. Banyak orang menuding pemerintah AS menyembunyikan alien dan UFO di area tersebut.

Pada 2013 pemerintah AS secara resmi mengumumkan bahwa Area 51 adalah sebuah area militer. Tetapi teori konspirasi soal alien masih banyak dipercayai publik.

National Geographic pada 2013 lalu membeberkan bahwa Area 51 sebenarnya adalah tempat militer dan badan rahasia AS mengembangkan pesawat-pesawat pembom canggih seperti U-2 hingga pesawat-pesawat siluman.

Meski sudah diteken oleh hampir 400.000 orang, acara untuk menyerbu Area 51 sendiri diduga kuat cuma candaan belaka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS