Begini Testimoni Kecewa Para Penonton Konser Westlife

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Begini Testimoni Kecewa Para Penonton Konser Westlife
Personil boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Usai pegelaran konser Westlife rupanya banyak penonton yang merasa kecewa dengan promotor.

Suara.com - Boyband asal Irlandia, Westlife, sukses menggelar konser hari pertama di Indonesia, yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Selasa (6/8/2019).

Namun, usai pegelaran konser tersebut rupanya banyak penonton yang merasa kecewa dengan promotor atas pelayanan yang diberikan, mulai dari panggung hingga tatanan tempat duduk.

Sebuah akun Twitter @barbaraclaudya membagikan utas berisi beberapa tangkapan layar dari komentar-komentar keluhan dan rasa kecewa, yang ditulis para penggemar Westlife usai menonton konser di kolom komentar akun Instagram promotor Full Color Entertainment.

Tidak sedikit penonton yang mengatakan bahwa konser tersebut lebih mirip dengan seminar dan membandingkan dengan acara formal lainnya, seperti wisuda yang diselenggarakan dengan fasilitas lebih bagus.

"Terima kasih @fullcolorparty semalem daku berasa nonton seminar :) dengan panggung yang segitu dan layar yang begitu :') cuman lupa aja kali ya dibagiin sertifikat macem seminar-seminar lainnya," tulis akun bendhan.

"Terima kasih FCP udah bikin kuliah umum yang narasumbernya Westlife, Baru kali ini excited banget ikut kuliah umum tapi sayang narasumbernya nggak kelihatan," komentar natalia_woro.

Testimoni penonton konser Westlife. [Twitter]
Testimoni penonton konser Westlife. [Twitter]

"Kelas Platinum, tempat duduk mixed kayak kursi kondangan dan angkot, nggak ada space sama sekali antara kiri dan kanan, sama penonton depan juga jaraknya suka-suka yang depan mau mundurin kursi apa enggak. Tapi malah ada yang lebih parah di Platinum, dapet bangku yang di belakang tiang, ngenes banget dia. Maksain banget supaya bisa muat banyak di Platinum, mendingan Gold agak tinggian dikit tempat duduknya," tambah onicim.

"Parah konser Westlife panggungnya macam acara 17an komplek," ungkap _mrsdhikanih_.

"The worst concert ever I ever seen! Masa gue nonton @westlife rasa nonton pensi dan hadir di kondangan. Team @fullcolorparty kalian harus malu dengan hasil kerja kalian ini," tulis rantiadam.

Testimoni penonton konser Westlife. [Twitter]
Testimoni penonton konser Westlife. [Twitter]

Namun, menurut akun Twitter @crunchy_seaweed komentar-komentar dari para penonton tersebut telah dihapus oleh pihak promotor. Unggahan utas itu sendiri telah dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali.

Di sisi lain, pihak promotor pun telah angkat bicara soal keluhan para penggemar usai menonton konser Westlife.

"Kami mau bilang satu hal bahwa memang di dunia ini nggak ada yang sempurna. Kami baru pertama kali bikin konser di ICE yang besar banget. Ini pengalaman juga buat kami karena sangat banyaknya orang kami tidak bisa menyenangkan semua hati," ujar David Ananda di Garuda Room, ICE, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Lebih lanjut, pihak promotor menambahkan bahwa tata panggung pun merupakan standar dari manajemen Westlife dan segala sesuatu seperti sound system serta pencahayaan telah disetujui oleh pihak Westlife.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS