Tingkatkan Layanan Purnajual, Aplikasi Oppo Service Diluncurkan

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Tingkatkan Layanan Purnajual, Aplikasi Oppo Service Diluncurkan
Seorang model sedang menunjukkan ponsel Oppo A5s di Jakarta, Senin (25/3/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Aplikasi Oppo Service akan menyediakan layanan antar jemput bagi pelanggan yang ingin memperbaiki gawainya.

Suara.com - Untuk meningkatkan layanan purnajualnya, Oppo, pada Kamis (22/8/2019), memperkenalkan aplikasi bernama Oppo Service.

Secara keseluruhan, aplikasi Oppo Service dibuat untuk mempermudah konsumen dalam mencari informasi seputar layanan purnajual Oppo, mulai dari service center, mengecek status garansi, status perbaikan, hingga harga suku cadang.

"Aplikasi Oppo Service pada intinya didesain untuk memudahkan pelanggan kami untuk lebih dekat dengan layanan after sales Oppo. Soalnya, aplikasi ini juga punya layanan reservasi untuk servis hingga antar jemput untuk servis ponsel mereka," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Selain antar jemput ponsel, aplikasi ini juga punya fitur percakapan alias chat. Jadi, pengguna bisa berinteraksi untuk menanyakan seputar keluhan atau reservasi layanan servis.

Fitur lainnya, aplikasi Oppo Service juga memberikan informasi teraktual mengenai perangkat dan kegiatan yang tengah digelar servis center Oppo.

Namun untuk saat ini, aplikasi Oppo Service baru tersedia untuk beberapa tipe ponsel saja, seperti Oppo A71, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X, dan Oppo Reno Series.

Sayangnya, aplikasi Oppo Service belum tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Untuk mengunduhnya, pengguna bisa langsung melawat ke situs resmi Oppo Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS