facebook

Chat Mahasiswa Baru Ini Bikin Tepok Jidat

Dythia Novianty | Amelia Prisilia
Chat Mahasiswa Baru Ini Bikin Tepok Jidat
Ilustrasi penggunaan WhatsApp. [Shutterstock]

Semangat berlebih di awal perkuliahan mahasiswa baru, membuatnya nekat chat ke sang dosen.

Suara.com - Semangat memasuki dunia perkuliahan merupakan saat yang ditunggu mahasiswa baru. Uniknya, semangat yang mungkin berlebih di awal perkuliahannya, dialami seorang mahasiswa baru dan membuatnya nekat chat ke sang dosen.

Unggahan tangkapan layar chat antara mahasiswa baru dan dosen itu menjadi viral di Twitter. Tangkapan layar ini diunggah pertama kali oleh akun @askmenfess pada Selasa (27/8/2019).

"DIA PUNYA NYAWA BERAPA AN***" tulis akun @askmenfess dalam unggahannya.

Nampak dalam percakapan tersebut, mahasiswa bernama Khoirul yang merupakan mahasiswa baru di fakultas ilmu geografi, mengirimkan pesan pada dosen yang akan memberikan mata kuliah padanya di hari itu.

Baca Juga: Bukan Prioritas, 4 Zodiak Ini Paling Malas Balas Pesan Chat

Usai memperkenalkan dirinya, mahasiswa baru ini meminta agar si dosen tidak terlambat masuk ke kelas karena dirinya begitu bersemangat mengikuti perkuliahan.

"Assalamualaikum, selamat pagi. Saya Khoirul mahasiswa baru ilmu geografi. Dimohon untuk tidak terlambat ya pak, saya sangat antusias sekali untuk mengikuti perkuliahan hari ini. Terimakasih.." tulis mahasiswa baru tersebut.

Tangkapan layar chat kocak dari mahasiswa baru ke dosennya. [Twitter]
Tangkapan layar chat kocak dari mahasiswa baru ke dosennya. [Twitter]

Tidak diketahui alasan Khoirul nekat mengirimkan pesan ini ke dosen yang akan mengajarinya. Diduga kuat, mahasiswa baru ini begitu bersemangat untuk memulai kuliah perdananya.

Membuat banyak orang shock dengan pesan ke dosen ini, cuitan mengenai mahasiswa baru tersebut langsung banjir komentar warganet.

"Beberapa semester kemudian: Assalamualaikum, Selamat pagi, Saya wejekdnsgsjw dari wgansjdnekd. Dimohon untuk tidak datang saja ya pak, karna saya sudah mumet dengan semua tugas tugas kuliah hari ini. Trimakasih" komentar akun @Irma_agnesia.

Baca Juga: Ekstra Sabar! Pesan Chat Kurir Tanya Alamat Ini Bikin Emosi

"Mahasiswa baru sekarang liar liar" ungkap akun @rebahanasyik.

Komentar