Smartfren Catatkan Pertumbuhan Pengguna Hampir 2 Digit

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Smartfren Catatkan Pertumbuhan Pengguna Hampir 2 Digit
Smartfren siap menggelar WOW Concert merayakan ulang tahun ke-12 di Jakarta, Selasa (3/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Smartfren mengungkapkan pencapaian pertumbuhan penggunanya sepanjang 2019.

Suara.com - Smartfren mengungkapkan pencapaian pertumbuhan penggunanya sepanjang 2019. Dicatatkan, jumlah pertumbuhan pengguna di Indonesia hampir menyentuh dua digit.

"Di tahun ke-12 Smartfren di Indonesia, kita sudah punya 20 juta pelanggan di tahun ini. Pertumbuhan pengguna hampir 2 digit. Progress kita berlanjut di tahun ini, kita punya 6 ribu promotor di Indonesia. Kita yang terbanyak di seluruh Indonesia," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019).

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Smartfren yang ke-12, Smartfren berencana menggelar acara bertajuk WOW Concert di Istora Senayan, Jakarta, pada 20 September mendatang. Ajang ini pun sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para pelanggan setianya selama 12 tahun.

"Konser yang akan kita adakan tanggal 20 September bisa jadi konser terbesar. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih Smartfren kepada para pelanggan kita," terang Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren.

Roberto menambahkan, WOW Concert bakal memadukan penampilan deretan musisi papan atas Indonesia dan mancanegara.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat jumpa pers menjelang pagelaran WOW Concert sebagai perayaan ulang tahun ke-12 di Jakarta, Selasa (3/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat jumpa pers menjelang pagelaran WOW Concert sebagai perayaan ulang tahun ke-12 di Jakarta, Selasa (3/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Untuk musisi lokal, ada Dewa 19, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Dipha Barus, dan lain-lain. Sementara dari luar negeri, dua idola K-Pop Ateez dan Chungha dijadwalkan tampil di Smartfren WOW Concert.

Khusus pelanggan Smartfren, mereka bisa mendapatkan special invitation dengan membeli produk Smartren apapun senilai Rp 500 ribu untuk 1 tiket tribun, dan Rp 700 ribu untuk kelas festival di gerai-gerai resmi Smartfren.

Sebagai informasi tambahan, saat ini smartfren sudah memiliki lebih kurang 24.000 BTS dan menargetkan penambahan hingga 30.000 BTS sampai akhir 2019 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS