Realme 5 dan Realme 5 Pro Mendarat di Indonesia 19 September

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Realme 5 dan Realme 5 Pro Mendarat di Indonesia 19 September
Ilustrasi merek dan ponsel Realme. [Suara.com/Arief Hermawan P]

Meluncur pada 19 September mendatang, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan dipersenjatai empat kamera utama.

Suara.com - Setelah berhasil diluncurkan di India beberapa pekan lalu, Realme pada Kamis (12/9/2019) memastikan bahwa Realme 5 dan Realme 5 Pro akan medarat juga di Indonesia.

Meluncur pada 19 September mendatang, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan dipersenjatai empat kamera utama dan diklaim akan membuka era baru fotografi mobile di pasar Asia Tenggara.

"Kami percaya dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia. Seri ini akan menawarkan kepada anak muda di Indonesia pilihan smartphone dengan fitur kamera terbaik,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA, dalam keterangan resminya, Kamis (12/9/2019).

Realme 5 dan Realme 5 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri keluarga Realme 3 yang berhasil terjual dengan laris di Indonesia. Realme 5 dan Realme 5 Pro akan diklaim menjadi tolok ukur baru dalam fotografi mobil karena menghadirkan pengalaman layaknya pro saat mengambil foto.

Realme 5 dan Realme 5 Pro menghadirkan konfigurasi quad camera dengan komposisi kamera utama bersensor Sony IMX586 48 MP, kamera sudut lebar 8 MP, serta dua sensor 2 MP untuk fotografi makro dan depth sensing.

Sedangkan dapur pacunya bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang diklaim membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan grafis 35% dibandingkan Snapdragon 710.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS