Terbuat dari Cokelat, Casing iPhone 11 Ini Bisa Dimakan

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Terbuat dari Cokelat, Casing iPhone 11 Ini Bisa Dimakan
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 11 saat peluncuran resminya di Cupertino, Calilfornia, Amerika Serikat, (11/9/2019) dini hari WIB. [YouTube/@Apple]

Biasanya, casing ponsel dibuat dari bahan-bahan elastis, seperti silikon.

Suara.com - Casing sebuah ponsel pada umumnya digunakan untuk memberikan melindungi perangkat dari benturan, goresan dan kotor akibat debu.

Biasanya, casing ponsel dibuat dari bahan-bahan elastis, seperti silikon. Namun untuk versi premium, casing ponsel bisa terbuat dari metal berhiaskan permata.

Tapi, hal baru justru diperlihatkan akun Instagram mattadlard yang memamerkan casing iPhone 11 yang terbuat dari bahan cokelat. Ya, makanan manis yang banyak digemari orang di seluruh dunia.

Sebagaimana dikutip laman Digitaltrends, Senin (2/12/2019), casing unik ini dibuat oleh koki pastry asal Inggris Matt Adlard yang memamerkan karyanya lewat Instagram.

Untuk menciptakan casing ponsel unik ini, ia memerlukan cetakan yang sesuai dengan ponsel yang akan ia buat.

Nah, cetakan ini kabarnya dibuat menggunakan kit FormBox yang dikirim oleh startup Makyu. FormBox sendiri merupakan perangkat kecil yang pintar yang memungkinkan penggunanya untuk membuat cetakan dengan bentuk apa pun, termasuk iPhone 11.

Dalam video yang ia unggah, terlihat Adlard berhati-hati membuat cetakan sebelum menambahkan cokelat. Setelah diatur, ia memotong lubang untuk dua lensa iPhone 11 sebelum akhirnya ditempatkan ke handset.

Karena pada dasarnya casing ponsel dilapisi oleh cokelat, maka pengguna bisa melucuti lapisan cokelatnya, alias dimakan. Wah, unik sekali, bukan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS