Samsung Akan Rilis Galaxy A51 12 Desember?

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Samsung Akan Rilis Galaxy A51 12 Desember?
Ilustrasi Samsung. [Shutterstock]

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jajaran Galaxy A terbaru.

Suara.com - Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jajaran Galaxy A terbaru pada Februari 2020 mendatang. Tapi tampaknya perusahaan memajukan perilisan tersebut karena dilaporkan Samsung akan merilis seri Galaxy A pekan depan.

Samsung Vietnam telah mengunggah video teaser peluncuran seri Galaxy A yang akan dilaksanakan pada 12 Desember mendatang. Video tersebut tidak memberikan banyak informasi mengenai seri Galaxy A baru, tetapi memperlihatkan smartphone dengan lubang di tengah layar.

Menurut bocoran, perangkat dalam teaser video itu merupakan Samsung Galaxy A51 yang merupakan penerus dari A50 2019. Bocoran lain menyebutkan bahwa Samsung India juga akan merilis Galaxy A51 pada Desember 2019. Render dari Samsung Galaxy A51 juga telah beredar dan kehadirannya terlihat dalam daftar FCC bulan lalu.

Dilansir laman Android Authority, smartphone Galaxy A51 diprediksi akan membawa layar Infinity-O, serupa dengan tampilan layar perangkat yang muncul dalam teaser video.

Samsung Galaxy A51 akan hadir dengan layar OLED sebesar 6,5 inci dengan quad-camera di bagian belakang yang memiliki susunan bentuk L. Pengaturan kamera diharapkan membawa sensor 48 MP dan lensa makro 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

Ilustrasi Samsung Galaxy A. [Shutterstock]
Ilustrasi Samsung Galaxy A. [Shutterstock]

Spesifikasi lainnya yang bocor adalah penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB, RAM 4 GB, diotaki dengan chipset Exynos 9611, dan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh.

Selain Galaxy A51, Samsung diperkirakan akan merilis sekitar delapan smartphone seri Galaxy A lainnya pada tahun 2020 yang mencakup Galaxy A71 dengan empat kamera, Galaxy A91 dengan Snapdragon 855, Galaxy A21, Galaxy A31, Galaxy A61, dan Galaxy A81.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS