Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S11: Dipersenjatai Kamera 108 MP

Liberty Jemadu
Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S11: Dipersenjatai Kamera 108 MP
Samsung Galaxy S10 akan memiliki penerus yakni Samsung Galaxy S11 pada sekitar Februari 2020. [Shutterstock]

Samsung Galaxy S11 aka dipersenjatai empat kamera utama dan salah satunya akan beresolusi 108 MP.

Suara.com - Rumor tentang Samsung Galaxy S11 semakin deras berseliweran dan yang terbaru disebutkan bahwa gawai yang rencananya meluncur 2020 itu akan dipersenjatai kamera sebesar 108 megapiksel (MP).

Seperti dilansir Bloomberg, salah satu kamera Samsung Galaxy S11 akan memiliki resolusi 108 MP. Sensor itu sebelumnya sudah digunakan pada beberapa ponsel seperti Xiaomi CC9.

Samsung Galaxy S11 sendiri akan dipersenjatai empat kamera belakang. Selain yang beresolusi 108 MP, satu kamera utama Galaxy S11 akan memiliki kemampuan ultra wide; memiliki kemampuan 5x optical zoom; dan yang terakhir akan dibekali sensor time of flight - yang memanfaatkan sinar inframerah untuk mendeteksi ruang tiga dimensi.

Kamera-kamera berteknologi canggih itu disematkan pada Samsung Galaxy S11 agar bisa bersaing dengan kemampuan fotografi iPhone dari Apple.

Selain kamera, SamMobile melaporkan bahwa Galaxy S11 akan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini akan membuat Samsung lebih unggul dari Apple, yang iPhone terbarunya memiliki baterai 4000 mAh.

Sebelumnya disebutkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan memiliki kemampuan merekam video berkualitas 8K dan desain yang lebih mulus. Samsung sendiri belum memberikan kometar terkait rumor-rumor tersebut.

Samsung biasanya meluncurkan ponsel baru dari keluarga Galaxy S pada Februari setiap tahun. [Engadget]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS