Samsung Galaxy Fold 2 Punya Fitur Super Fast Charging ?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Samsung Galaxy Fold 2 Punya Fitur Super Fast Charging ?
Samsung Galaxy Fold. [AFP/Tobias Schwarz]

Galaxy Fold 2, ponsel layar lipat kedua Samsung diperkirakan akan memulai debutnya pada 11 Februari 2019.

Suara.com - Galaxy Fold 2, ponsel layar lipat kedua Samsung diperkirakan akan memulai debutnya pada 11 Februari 2019. Kian dekat dengan peluncurannya, informasi seputar ponsel flagship tersebut mulai terungkap.

Sebagaimana lansiran laman GSM Arena, Minggu (5/1/2020), Samsung Galaxy Fold 2 kabarnya bakal dibekali dengan fitur pengisian daya cepat Super Fast Charging.

Mulanya, informasi kehadiran fitur ini diungkap oleh XDA Developers yang menemukan serangkaian kode pada sistem operasi Android 10 milik Galaxy Note 9.

Kode tersebut menunjukkan animasi pengisian daya Fold 2 dan dilengkapi dengan file berjudul "bloom_front_charging_effect_superfast". Jika dicermati, bentuk animasi pengisian daya kilat ini cocok bila diletakkan pada layar sekunder milik Samsung Galaxy Fold 2.

Ilustrasi fitur Fast Charging. [Shutterstock]
Ilustrasi fitur Fast Charging. [Shutterstock]

Kabar ini menambah ramai serangkaian bocoran mengenai spesifikasi dan fitur ponsel layar lipat kedua dari raksasa teknologi Korea Selatan.

Sebelumnya, desain Galaxy Fold 2 juga telah beredar di dunia maya. Dalam sketsa tersebut, diketahui bahwa Samsung menyematkan desain clamshell, serupa dengan Motorola Razr.

Selain itu, Galaxy Fold 2 juga akan menggunakan sebuah teknologi layar baru yang mereka sebut dengan Ultra-Thin Glass (UTG). Konon, layar ini diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik dari pendahulunya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS