Game iOS dan Android Terbaik Ini Bakal Rilis 2020

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Game iOS dan Android Terbaik Ini Bakal Rilis 2020
Ilustrasi game di ponsel Android. [Shutterstock]

Tahun baru menjadi awal bagi para pengembang game untuk meluncurkan beberapa game ke pasaran.

Suara.com - Tahun baru menjadi awal bagi para pengembang game untuk meluncurkan beberapa game ke pasaran. Tidak hanya game PC, beberapa pengembang game mobile pun tidak ingin tertinggal.

Dilansir dari Make Tech Easier, berikut lima game iOS dan Android terbaik yang akan dirilis pada 2020:

1. Super Meat Boy Forever

Game Super Meat Boy Forever diumumkan pada 2014 sebagai sekuel khusus seluler dari Super Meat Boy. Super Meat Boy Forever kali ini menggunakan algoritma untuk mencampur dan mencocokkan 7200 level yang berbeda untuk menawarkan pengalaman baru setiap kali pemain bermain game tersebut.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada April 2019, tetapi ditunda hingga akhir 2020. Super Meat Boy Forever dapat dimainkan di platform iOS dan Android dengan mengurung mode single player.

2. League of Legends: Wild Rift

Game lainnya yang akan dirilis pada 2020 adalah League of Legends: Wild Rift. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oeh Riot Games ini merupakan versi singkat dari game PC League of Legends.

Sama seperti League of Legends, pemain juga berperan sebagai "summoner" yang tidak terlihat dengan kemampuan unik dan bertempur melawan tim pemain lain atau pemain yang dikendalikan sistem.

Pemain harus menghancurkan "Nexus" milik lawan, sebuah struktur yang terletak di jantung pangkalan yang dilindungi oleh struktur pertahanan, meskipun ada mode permainan lain yang berbeda. Game dengan genre MOBA ini akan mengusung mode multiplayer.

3. Path of Exile Mobile

Path of Exile merupakan game dengan genre action role-playing yang dikembangkan oleh Grinding Gear Games. Sebelumnya game ini dirilis hanya untuk konsol dan PC, tapi di tahun 2020 ini pengembang akan melebarkan sayap ke platform mobile.

Grinding Gear Games mengumumkan kehadiran game mobile Path of Exile pada Exilecon pada November 2019. Meski begitu, pengembang menyebut bahwa versi mobile masih eksperimental dan pengembangan berkelanjutan akan tergantung pada umpan balik dari penggemar.

4. Eve Echoes

Game yang dikembangkan oleh NetEase Games ini merupakan salah satu Massively multiplayer online (MMO) terbaik yang membuat pemain bebas untuk mengisi dan menjalankan seluruh permainan.

Eve Echoes adalah permainan terpisah dari Eve Online. Ini adalah permainan perjalanan ruang angkasa, perdagangan dan pertempuran dengan layar belakang khas ruang angkasa. Game ini diharapkan akan rilis pada 2020.

5. Diablo Immortal

Game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment ini merupakan series dari game Diablo. Sama seperti Path of Exile, Diablo Immortal akan menjadi game action role-playing.

Game ini memiliki enam kelas karakter, Barbarian, Wizard, Monk, Necromancer, Demon Hunter, dan Crusader serta memiliki empat kemampuan yang berbeda antar kelas karakter. Diprediksi akan bersaing dengan Path of Exile, game ini juga direncanakan untuk rilis pada 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS