facebook

Makin Gacor, Redmi Note Jadi Seri Ponsel Terlaris di Dunia

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Makin Gacor, Redmi Note Jadi Seri Ponsel Terlaris di Dunia
Redmi Note 7. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Xiaomi dengan seri Redmi Note-nya menjadi salah satu ponsel global terlaris di 2019.

Suara.com - Xiaomi dengan seri Redmi Note-nya menjadi salah satu ponsel global terlaris di 2019 berdasarkan data laporan terbaru dari firma analis, Canalys.

Redmi Note 7 menjadi salah satu ponsel dengan penjualan terlaris selama 2019 di pasar global, sedangkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro berada di antara 10 ponsel Android terlaris pada Q4 2019.

Di Tanah Air, seri Redmi Note telah digemari di Indonesia dan karena menawarkan harga paling logis untuk spesifikasi yang diusung perangkatnya.

“Sambutan seri Redmi Note di Indonesia sungguh luar biasa, dan kami terus bekerja keras untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya. Sangat menyenangkan menyaksikan dukungan luar biasa untuk Xiaomi di Indonesia,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga: Tercyduk! Spesifikasi Realme 6 Pro Geekbench

Diluncurkan pada Oktober 2019, Xiaomi mengumumkan pengapalan seri Redmi Note 8 yang telah mencapai lebih dari 400,000 unit selama 75 hari pertama setelah diluncurkan. Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ditawarkan mulai dari harga Rp 1,999 juta.

Keduanya sangat populer selama 11.11 dan 12.12 di beberapa ecommerce. Redmi Note 8 Pro menjadi No. 1 penjualan terbaik di Shopee, sementara Redmi Note 8 No. 1 penjualan terbaik di Lazada.

Redmi Note 8 Pro. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Redmi Note 8 Pro. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sekadar pengingat, Redmi Note 8 dilengkapi quad kamera di bagian belakang. Kamera utama beresolusi tinggi 48MP dengan sensor 1/2” dan aperture f/1.79 dengan bidang pandang 79.4° serta menggunakan chipset Qualcomm®l Snapdragon 665.

Sementara itu, Redmi Note 8 Pro memelopori trend quad kamera dengan kamera utama beresolusi ultra tinggi 64MP, dapat menangkap foto yang menakjubkan yang mampu dicetak dengan ukuran hingga 3,26 meter.

Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G90T terbaru, CPU octa-core hingga 2.05 GHz yang meningkatkan pengalaman penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: Bersiap Lawan Wabah Belalang, Pemerintah China Kerahkan 100.000 Ekor Bebek

Komentar