Karena Covid-19, Isi Ulang Gopay Kini Bebas Biaya Administrasi

Liberty Jemadu
Karena Covid-19, Isi Ulang Gopay Kini Bebas Biaya Administrasi
Gopay [Instagram Gopay Indonesia]

Mengisi ulang Gopay melalui bank, pengguna akan menerima pengembalian biaya top up dalam bentuk cashback instan.

Suara.com - Isi Ulang Gopay Kini Tanpa Biaya Administrasi

Gopay, perusahaan penyedia layanan uang elektronik di bawah Gojek, pada Rabu (1/4/2020) mengumumkan telah menghapus biaya administrasi isi ulang dari sebanyak 26 bank.

Inisiatif ini, terang Managing Director Gopay Indonesia, Budi Gandasoebrata, merupakan kerja sama dengan bank untuk mendorong dan memudahkan penggunaan nontunai di masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pandemi ini telah menjadi perhatian besar bagi kita semua. Mari kita berkontribusi secara kolektif untuk menekan angka penyebaran dengan tetap di rumah. Salah satu langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah melalui penggunaan nontunai untuk mengurangi kontak fisik,” ujar Budi.

Dengan mengisi ulang Gopay melalui bank, pengguna akan menerima pengembalian biaya top up tersebut dalam bentuk cashback instan setelah isi ulang berhasil. Layanan gratis biaya top up ini berlaku hingga 31 Mei 2020.

“Di masa yang sulit ini, kami berterima kasih kepada rekan perbankan yang dalam waktu yang singkat bisa mewujudkan bebas top up bagi seluruh pengguna," tutup Budi.

Gojek dan Gopay sendiri telah mengambil sejumlah langkah konkret dalam memerangi Covid-19 di Indonesia dengan antara lain membentuk yayasan untuk membantu mitra pengemudi yang terdampak secara ekonomi, memotong gaji para CEO serta karyawan, dan mengimpor masker untuk melindungi para pengemudi ojol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS