Video Parodi Emak-emak Penjual di Pasar Senen, Warganet: Bah, Pas Kali!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Video Parodi Emak-emak Penjual di Pasar Senen, Warganet: Bah, Pas Kali!
Video parodi mengenai emak-emak penjual di Pasar Senen bikin warganet terhibur. (Twitter/ laperanjir)

Video parodi ini menampakkan rayuan khas penjual dari Pasar Senen kepada calon pembeli.

Suara.com - Setiap penjual dari daerah tertentu biasanya mempunyai ciri khas tersendiri dalam menjajakan dagangannya. Seorang netizen ini berhasil membuat video parodi mengenai emak-emak penjual di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Warganet dengan akun Twitter @laperanjir membagikan video dengan caption bertuliskan "Curahan hati nangboru Pasar Senen Blok 3".

Cewek pada video parodi itu memerankan emak-emak penjual di Pasar Senen yang menggunakan logat khas Batak.

Video parodi yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari seribu Retweet dan 2.700 Like.

Cukup kocak, ratusan warganet ikut memberi komentar di mana sebagian besar dari mereka merasa terhibur.

Video parodi mengenai emak-emak penjual di Pasar Senen berhasil viral di Twitter. (Twitter/ laperanjir)
Video parodi mengenai emak-emak penjual di Pasar Senen berhasil viral di Twitter. (Twitter/ laperanjir)

Pada video viral, cewek ini memerankan emak-emak penjual yang curhat saat mereka sepi pembeli.

Kemudian, datang seorang pembeli sehingga emak-emak itu menawarkan barang dagangan dengan rayuan khusus pedagang Pasar Senen.

"Eh ceritanya kan kak, udah ada itu pecah telurmu? Belum ada kan. Aku pun nggak ada, sepi kali. Ah iya dek, cari apa dek, cantik tuh baru buka bal. Dari Jepang itu, cantik kan itu jeans. Ada sobek-sobek di sini, koyak-koyak," kata akun @laperanjir menirukan emak-emak penjual di Pasar Senen dengan logat khas Batak.

Emak-emak penjual tersebut juga menawarkan harga Rp 80 ribu untuk pakaiannya dan membujuk sang calon pembeli bahwa toko lain tidak ada yang semurah itu.

Video viral yang memarodikan emak-emak penjual di Pasar Senen ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Kok sepi kali nggak ada suara mamak-mamak marahi anaknya," canda @naggetbab.

"Bah, pas kali. Jangan lupa kalo ketemu sesama batak, biasanya ditanya boru apa?" balas @ivn_bin.

"Ha iya, cantik kan baru bukak bal..wkwkwk, pandai kali," kata @mutiaradaulay.

"Biasanya ke pasar gini ada ibu keliling. Es teh..Es Poci. Ayo Rp 4 ribuan. Iman puasa tergoda kalau ke sini bulan puasa tengah hari (emoticon sedih)," kenang @aristinnn.

Itulah tadi video viral di Twitter yang memarodikan emak-emak penjual di Pasar Senen, sangat totalitas ya aktingnya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS