Kamera Nokia 6.3 Dipersenjatai Lensa ZEISS?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Kamera Nokia 6.3 Dipersenjatai Lensa ZEISS?
Logo Nokia. [Shutterstock]

HMD Global tengah menggarap ponsel terbarunya, Nokia 6.3.

Suara.com - HMD Global tengah menggarap ponsel terbarunya, Nokia 6.3, yang disiapkan untuk turun di kelas menengah. Konon, ponsel ini akan meluncut di paruh kedua 2020.

Meski HMD Global belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait spesifikasi Nokia 6.3, namun beberapa sumber di dunia maya menyebut bahwa ponsel ini bakal membawa empat kamera belakang dan ditenagai chipset yang powerful.

Menurut laporan Gizchina, Minggu (17/5/2020), Nokia 6.3 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 yang dipadukan dengan RAM 6 GB untuk mendongkrak kinerja ponsel.

Tak hanya itu, ponsel terbaru Nokia ini juga bakal didukung empat kamera belakang dengan lensa ZEISS yang masing-masing beresolusi 24 MP untuk kamera utama, 12 MP ultrawide, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP.

Baca Juga: Perusahaan Farmasi Ini Klaim Temukan Obat Virus Corona Pertama di Dunia

Nokia 6.3. [Nokiapoweruser]
Nokia 6.3. [Nokiapoweruser]

Sementara untuk tampilan luarnya, Nokia 6.3 membawa layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20:9. Artinya, ponsel ini punya bezel yang cukup tipis.

Sedangkan untuk daya tahan, Nokia 6.3 dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa diisi menggunakan konektor Type-C. Namun, belum diketahui apakah ponsel ini sudah memiliki fitur fast charging atau tidak.

Untuk fitur lainnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi Bluetooth 5.0 dan pemindai sidik jari alias fingerprint yang diletakkan di sisi samping ponsel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS