alexametrics

Kamera Ezviz C1C PIR Dilengkapi Alarm Pendeteksi Hawa Tubuh

Dythia Novianty
Kamera Ezviz C1C PIR Dilengkapi Alarm Pendeteksi Hawa Tubuh
Ezviz C1C PIR. [Ezviz]

Menjaga keamanan rumah mutlak diperlukan, sehingga diperlukan sebuah perangkat handal dan mudah dipasang.

Suara.com - Menjaga keamanan rumah mutlak diperlukan, sehingga diperlukan sebuah perangkat yang tidak hanya handal namun juga mudah dipasang semua anggota keluarga. Kamera CCTV Ezviz C1C PIR memiliki berbagai fitur pengawasan lengkap, seperti berikut ini.

Desain dan Instalasi

Secara umum Ezviz C1C PIR membawa desain kekinian dengan dominasi warna putih. Di bagian bawah terdapat semacam plat magnet untuk menempelkan Ezviz C1C PIR ke tembok.

Sementara dari segi dimensi, Ezviz C1C PIR juga termasuk kompak, yakni sebesar 64 mm x 64 mm x 103 mm. Dengan dimensi sebesar itu

Baca Juga: Menolak Sembunyikan Data Covid-19, Ilmuwan Florida Mengaku Dipecat

Tidak seperti kamera pengaman lainnya, Ezviz C1C PIR sangat mudah dipasang. Tanpa perlu merlihat manual, pengguna sudah bisa menginstall Ezviz C1C PIR.

Jika berada di permukaan datar, Anda hanya perlu menyambungkan kabel daya ke adaptor, kemudian disambungkan ke stop kontak. Begitu aktif, tinggal menyambungkan perangkat dengan ponsel lewat aplikasi Ezviz.

Ezviz C1C PIR. [Ezviz]
Ezviz C1C PIR. [Ezviz]

Jika ingin memasang Ezviz C1C PIR ke tembok atau permukaan vertical, disediakan alas magnet. Pengguna hanya perlu menempelkan alas magnet untuk kemudian ditempelkan lagi ke tembok.

Nah jika perangkat sudah tersambung ke ponsel, bisa memindai barcode yang terletak di bagian belakang perangkat. Proses pemindaian hanya bisa dilakukan di aplikasi Ezviz.

Aplikasi Ezviz

Aplikasi Ezviz sendiri terbilang cukup intuitif dan user-friendly. Di aplikasi ini memungkinkan menyambungkan ke beberapa kamera Ezviz yang terpasang di rumah.

Baca Juga: Waduh! Ilmuwan di China Disuntik Vaksin Covid-19 yang Belum Diuji

Di halaman utama terdapat rekaman langsung dari Ezviz C1C PIR. Selain itu, lewat aplikasi Ezviz juga, pengguna bisa berbicara dua arah sehingga keamanan rumah dapat lebih mudah diawasi. Pengguna juga bisa melakukan zooming hingga 8 kali untuk memperjelas gambar.

Komentar