Poco M2 Pro Meluncur 7 Juli

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Poco M2 Pro Meluncur 7 Juli
HP Poco X2 yang diluncurkan di India. [Dok Poco India]

Poco M2 Pro punya spek yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro.

Suara.com - Setelah lama menjadi rumor belaka, Poco akhirnya mengonfirmasi kehadiran jagoan barunya, Poco M2 Pro, yang dijadwalkan meluncur pada 7 Juli mendatang di India.

Dikutip dari GSM Arena pada Kamis (2/7/2020), ini merupakan line up perdana Poco dari seri M, mengingat submerek Xiaomi ini sebelumnya hanya memiliki seri X dan F.

Meski sudah mengumumkan tanggal rilisnya, namun perusahaan ponsel asal China itu belum membeberkan spesifikasi Poco M2 Pro.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini bakal memiliki spek yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro, termasuk penggunaan empat kamera belakang yang ditempatkan di punggung bagian tengah ponsel.

Untuk konfigurasi kamera, Poco M2 Pro digadang memiliki kamera selfie beresolusi 16 MP. Sedangkan di bagian belakang, terpasang kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Dugaan sementara, Poco M2 Pro bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 720G SoC, punya layar 6,67 inci beresolusi FullHD, dan baterai 5.020 mAh lengkap dengan pengisian daya cepat 30 Watt.

Sedangkan dalam teaser yang dilepas Poco, terlihat sebuah siluet yang memperlihatkan keberadaan pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian kanan ponsel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS