Tampang Samsung Galaxy Note 20 Ultra Terungkap

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Tampang Samsung Galaxy Note 20 Ultra Terungkap
Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus diluncurkan di Jakarta, Rabu (21/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Samsung Galaxy Note 20 Series akan meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Suara.com - Samsung secara tidak sengaja mengunggah gambar Galaxy Note 20 Ultra di situs resmi perusahaan. Ini pertama kali diungkap oleh YouTuber Rusia, Techno Harry, yang mengambil foto Samsung Galaxy Note 20 Ultra dari laman resmi Samsung Ukraina.

Dalam foto tersebut, ponsel flagship tersebut dibalut dalam warna Mystic Bronze. Sepintas, warna ini mengingatkan pada Galaxy Note 9 yang hadir dalam varian warna Metallic Copper.

Karena memamerkan bagian punggung ponsel, maka ditekahui pula konfigurasi kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa yang diletakkan secara vertikal dalam sebuah modul berbentuk kotak. Di sebelahnya, ada LED flash.

Tak lupa, foto tersebut juga memamerkan pena digital ikonik Samsung, S-Pen, yang juga memiliki warna serupa. Di bagian tengah S-Pen, terdapat sebuah tombol yang kemungkinan bisa dipakai sebagai shutter kamera.

Sementara di sisi kanan perangkat, terdapat tombol daya/power dan pengaturan volume. Namun untuk sisi kiri, atas, dan bawah, belum diketahui ada tombol dan port apa saja.

Dikutip dari GSM Arena pada Kamis (2/7/2020), Samsung Galaxy Note 20 Series akan meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Selain Galaxy Note 20, pabrikan asal Korea Selatan ini juga tengah menyiapkan panggung peluncuran untuk Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Tab S7.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS