Realme Bakal Pamerkan Ultra Dart Charge 120 Watt Bulan Ini?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Realme Bakal Pamerkan Ultra Dart Charge 120 Watt Bulan Ini?
Logo Realme. [Shutterstock]

Teknologi pengisian daya ponsel tercepat akan diaplikasikan pada submerek mereka, Realme, dengan membawa nama Super Dart.

Suara.com - Saat ini, SuperVOOC Flash Charge 65 Watt milik Oppo tercatat sebagai teknologi pengisian daya ponsel tercepat yang sudah dikomersialkan.

Teknologi serupa juga diaplikasikan pada submerek mereka, Realme, dengan membawa nama Super Dart. Kabarnya, teknologi pengisian daya cepat Realme akan ditingkatkan.

Menurut tipster Ishan Agarwal, saat ini Realme sedang mengembangkan teknologi fast charging dengan daya di atas 100 Watt.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/7/2020), sang pembocor menyebut bahwa teknologi pengisian daya cepat milik Realme itu akan dibekali daya 120 Watt dan diberi nama Ultra Dart.

Oppo SuperVOOC [Press release]
Oppo SuperVOOC [Press release]

Konon, fitur ini sanggup mengisi sepertiga baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 3 menit saja. Sementara untuk pengisian penuh hanya butuh waktu 10 menit.

Sebelumnya, mantan Vice President Realme China Xu Qi sempat mengatakan kepada pengikutnya di Weibo bahwa pihaknya hanya memerlukan sedikit tambahan waktu lagi untuk menyelesaikan teknologi ini.

Kabarnya, Realme akan memperkenalkan teknologi Ultra Dart 120 Watt pada akhir bulan ini. Sayangnya, belum diketahui ponsel apa saja yang bakal dijejali teknologi tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS