Solo Rank Bareng Anya Geraldine, Jonathan Liandi Heboh

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Solo Rank Bareng Anya Geraldine, Jonathan Liandi Heboh
Anya Geraldine [Instagram]

Jonathan Liandi sama sekali tidak mengetahui bahwa tim lawan diperkuat dengan kehadiran Anya Geraldine yang menggunakan Valir.

Suara.com - Jonathan Liandi belum lama ini mengunggah video-nya saat main solo rank dan tanpa sengaja bertemu selebgram seksi, Anya Geraldine. Pakai Lancelot, Jonathan Liandi jadi super beringas ingin mengalahkan tim lawan.

Video ini diunggah ke channel YouTube pribadinya pada Kamis (23/7/2020) lalu dengan judul 'Ketemu Anya lagi Solo Rank, Lancelot gue auto beringas boy!! 30 kill + mania dalam 25 menit.''

Saat hero pick, usai memilih Lancelot sebagai andalannya, Jonathan Liandi sama sekali tidak mengetahui bahwa tim lawan diperkuat dengan kehadiran Anya Geraldine yang menggunakan Valir.

Dibuat terkejut usai menemukan Anya Geraldine di lane, Jonathan Liandi langsung sumringah dan mengaku-ngaku bahwa dirinya kerap berkomunikasi dengan Anya Geraldine yang ia sebut sering mengambil role support.

Di awal permainan, usai mengumpulkan buff, Jonathan Liandi lalu mengajak teman-teman satu timnya untuk menemukan Anya Geraldine bersama Valir yang ada di lane atas. Usai menemukan Anya Geraldine, Jonathan Liandi bersama timnya lalu membunuhnya.

Jonathan Liandi ketemu Anya Geraldine di Solo Rank. (youtube/Jonathan Liandi)
Jonathan Liandi ketemu Anya Geraldine di Solo Rank. (youtube/Jonathan Liandi)

''Kutusuk kau, macam-macam kau, sorry sorry'' ungkap Jonathan Liandi saat berhasil membunuh Anya Geraldine.

Bermain cukup baik, tim Anya Geraldine dengan Selena sukses membuat Jonathan Liandi bersama Lancelot kewalahan. Mendekati menit-menit akhir, Jonathan Liandi bahkan harus kembali ke base beberapa kali karena tewas di tangan lawan.

Mengenai hal ini, Jonathan Liandi menyebut kalau dirinya kalah dari Anya Geraldine, dirinya akan sangat malu. Hal ini yang lalu membuatnya semakin beringas untuk mengalahkan tim lawan.

Di sisi lain, Jonathan Liandi dapat disebut sebagai pemain yang menggendong tim karena sukses mengumpulkan 30 kill dari total 43 kill dalam 25 menit permainan solo rank tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS