Godain Admin E-commerce, Kelakuan Warganet Ini Malah Bikin Emosi

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Godain Admin E-commerce, Kelakuan Warganet Ini Malah Bikin Emosi
Ilustrasi customer service. [Shutterstock]

Seorang warganet yang mengirim pesan kepada admin di salah satu e-commerce, hanya karena ia merasa gabut dan tidak ada teman mengobrol.

Suara.com - Bekerja sebagai admin atau customer service di online shop atau e-commerce terkadang memang harus ekstra sabar dalam menghadapi tingkah laku pelanggan yang beraneka macam. Seperti kelakuan seorang warganet yang mengirim pesan kepada admin di salah satu e-commerce, hanya karena ia merasa gabut dan tidak ada teman mengobrol.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 26 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar isi pesan di salah satu layanan e-commerce antara warganet tersebut dan admin.

Mulanya, admin tersebut bertanya kepada warganet apakah ia membutuhkan bantuan terkait dengan e-commerce tersebut. Namun, alih-alih menjawab pertanyaan dari admin tersebut, warganet ini justru bertanya hal lain dan seolah mengajaknya mengobrol seperti biasa layaknya teman.

"Halo kakak, informasi apa yang kamu butuhkan terkait Shopee kakak?" tanya admin tersebut.

"Kakak kok malam minggu kerja, nggak malmingan nih hehe," balas warganet.

"Malem mingguan kok kak. Kan sambil kerja," sahut admin lagi.

"Malmingnya ngeladenin anak-anak Shopee yang punya masalah ya hehe," balas warganet tersebut.

Admin itu pun kembali bertanya hal serupa dan mencoba mengembalikan pembicaraan agar tidak terlalu melenceng. Namun, warganet itu lagi-lagi tidak memedulikannya.

"Kakak ada yang bisa dibantu terkait Shopee?" tanya admin.

"Jangan lupa makan ya kak karena ngelawan masalah butuh tenaga. Ada nih masalahnya aku jomblo + malmingnya di rumah. Kan syedih," jawab warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS