alexametrics

Realme X50 Pro 5G Meluncur 24 Agustus di Indonesia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Realme X50 Pro 5G Meluncur 24 Agustus di Indonesia
Realme X50 Pro 5G meluncur di Madrid, Spanyol pada Selasa (25/2/2020). [Dok Realme]

Realme X50 Pro 5G akan tiba berbarengan dengan peluncuran Tv cerdas Realme.

Suara.com - Setelah C12, Realme melanjutkan keseruan Fan Fest dengan mengonfirmasi kehadiran Realme X50 Pro 5G dan Smart TV. Dalam keterangan tertulisnya, Realme mengagendakan peluncuran X50 Pro 5G dan TV pintarnya secara daring pada 24 Agustus 2020 mendatang.

“Realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia. Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans," terang Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Untuk Realme Smart TV, submerek Oppo ini belum berkomentar banyak. Hanya saja, Palson memastikan bahwa perangkat ini mendukung platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, yang dikemas dalam desain TV berbezel tipis.

Sedangkan untuk Realme X50 Pro 5G, ponsel ini sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global.

Baca Juga: Beberapa Varian Awal Realme C Stop Diproduksi, Tinggal Realme C12 dkk

Ketika meluncur global, diketahui bahwa spesifikasi Realme X50 Pro 5G mengandalkan Qualcomm Snapdragon 865. Bodinya dibalut layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, dengan teknologi pengisian daya SuperDart 65W.

Sementara untuk harga dan ketersediaan perangkat baru akan diumumkan saat acara berlangsung.

Komentar