realme Series 7 Gandeng Anak Muda Berbakat dalam #7PowerMasterSquad

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
realme Series 7 Gandeng Anak Muda Berbakat dalam #7PowerMasterSquad
The Comment Comeback with Power Master. (Dok : realme)

Mereka diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

Suara.com - Pasar smartphone bagi kalangan muda kelas menengah bakal segera diramaikan dengan realme series 7, yaitu realme 7 dan realme 7i 64MP Power Master. Peluncuran kedua produk ini akan disiarkan secara online pada 17 September 2020, pukul 13.07 WIB, di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com, dengan tema "64MP Power Master".

realme 7 dan realme 7i 64MP Power Master sendiri mengusung kesempurnaan desain, dengan dukungan teknologi terkini. Generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP ini ditujukan bagi anak muda kalangan kelas menengah yang mengutamakan desain berkelas, kecepatan dalam berselancar, dan gambar tajam saat selfie.

Sesuai dengan tagline “Power Master”, kali ini realme menggandeng tujuh anak muda berbakat untuk menjadi #7PowerMasterSquad. Mereka diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia, dengan semangat Dare to Leap.

Ketujuh Power Master tersebut merupakan anak-anak muda yang sangat ahli di bidangnya masing-masing. Selain Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, mereka adalah pesepak bola nasional, Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, atlet peraih Medali Emas SEA Games, Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, dan fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography.

Selain itu, anggota tim e-sports ONIC, Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film Gatotkaca, Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi Lathi, Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

Untuk lebih mengenal #7PowerMasterSquad, realme akan menghadirkan "The Comment Comeback with Power Master", dengan para Power Master yang akan ditayangkan di NET TV, pada 17 September 2020, pukul 18.00 WIB, secara langsung.

The Comment Comeback with Power Master juga akan ditampilkan di NET TV YouTube, The Comment YouTube, Tonight Show YouTube, Malam-malam YouTube, Ini Talkshow YouTube, dan realme Indonesia YouTube. Acara ini akan dipandu dua pembawa acara, Danang dan Darto. Kolaborasi keduanya bakal membuat The Comment Power Master makin seru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS