alexametrics

Sony dan PlayStation Kerja Sama Bareng Travis Scott

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Sony dan PlayStation Kerja Sama Bareng Travis Scott
Ilustrasi logo Sony. [Shutterstock]

Travis Scott dikenal sebagai salah satu rapper yang sering menjalin kerja sama dengan berbagai brand kenamaan di dunia seperti Nike hingga McDonald's.

Suara.com - Travis Scott belum lama ini mengumumkan melalui akun Instagram resminya mengenai kerja sama dengan Sony. Pengumuman ini lalu dikaitkan dengan kedatangan PlayStation 5 pada November 2020 lalu.

Seperti yang diketahui, Travis Scott dikenal sebagai salah satu rapper yang sering menjalin kerja sama dengan berbagai brand kenamaan di dunia seperti Nike hingga McDonald's.

Mengutip Business Insider, kerja sama terbaru yang dilakukan Travis Scott kini bersama Sony. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram rapper dengan username @travisscott ini beberapa hari yang lalu.

Pada unggahan Instagram miliknya, Travis Scott mengunggah video bernuansa hitam dan putih yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di kursi sambil menggenggam konsol gaming PlayStation 5.

Baca Juga: Sony Pamer Cara Bongkar PS5, Terungkap Kenapa Ukurannya Besar

Dalam scene berikutnya, nampak beberapa karyawan Sony yang nampak mengenakan merchandise kaus Cactus Jack yang merupakan label musik milik Travis Scott.

Travis Scott kerja sama bareng Sony. (instagram/travisscott)
Travis Scott kerja sama bareng Sony. (instagram/travisscott)

Semakin mengindikasikan kerja sama keduanya, beberapa karyawan Sony lainnya juga terlihat mengenakan sepatu Nike x PlayStation Dunk Low. Sepatu ini bahkan belum diperlihatkan sebelumnya.

Tidak menunjukan dengan pasti mengenai bentuk kerja sama antara Travis Scott dengan Sony. Namun, dari caption unggahan tersebut, Travis Scott menyematkan tulisan 'kemitraan kreatif'.

Caption ini yang lalu mengindikasi bahwa rapper kenamaan tersebut akan menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan brand teknologi Sony ini.

Lebih lanjut, dalam video tersebut, Travis Scott menyampaikan rasa antusiasnya untuk dapat berkolaborasi dengan Sony. Bersama dengan video tersebut, dirinya juga menyebut bahwa ia akan menjadi strategic creative partner PlayStation.

Baca Juga: Bocoran Baru! PS5 Akan Tawarkan Ruang Penyimpanan 664GB

''Saya menantikan untuk bisa menampilkan segala hal yang dikerjakan Cactus Jack dengan Sony dan tim PlaySation'' ungkap Travis Scott dikutip dari situs resmi PlayStation.

Kolaborasi antara Sony serta PlayStation dengan Travis Scott ini jelas saja disambut baik oleh penggemar. Apalagi selama ini, Travis Scott dikenal punya citra baik sebagai brand ambassador beberapa produk kenamaan.

Komentar