alexametrics

5 Tips Bermain Free Fire Agar Booyah Lebih Mudah untuk Pemula

Iwan Supriyatna
5 Tips Bermain Free Fire Agar Booyah Lebih Mudah untuk Pemula
Free Fire. (Garena)

Bermain free fire dan mendapatkan booyah adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain.

Suara.com - Bermain free fire dan mendapatkan booyah adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain. Booyah menjadi tolak ukur kemampuan seorang player FF, apakah sudah benar-benar pro atau masih newbie.

Sebab, untuk mendapatkan booyah tergolong sulit. Kamu harus bisa mengalahkan 49 pemain lain. Jangan khawatir, admin akan berbagi tips bermain free fire agar booyah.

Panduan singkat dibawah penting sekali diperhatikan oleh para pemula. Karena banyak dari mereka yang hanya bermain tanpa memperhatikan beberapa poin penting. Hasilnya, baru turun dari pesawat langsung mati.

Tips bermain free fire agar booyah sangat berguna untuk para pemula yang ingin solo ranked. Karena strateginya adalah mencegah kamu mati cepat dan menjaga rank agar tidak mudah turun. Tanpa perlu panjang lebar, langsung disimak pembahasannya berikut.

Baca Juga: Cara Upgrade Game PS4 di PS5

Mengenali Peta yang Dimainkan

Free fire adalah game bertipe battle royale. Untuk memudahkan kamu memenangkan pertandingan, maka harus bisa menguasai peta dengan baik.

Sebab, setiap peta di FF memiliki tempat bersembunyi dan berperang yang berbeda. Jika kamu masih buta map, pasti sangat susah mendapatkan booyah.

Di Free Fire ada tiga peta utama tang terdiri dari Kalahari, Portugary dan Bermuda. Tips bermain free fire untuk pemula adalah mencoba satu peta dan mengulanginya terus menerus sampai paham. Sebaiknya jangan terlalu sering berpindah-pindah peta.

Looting Seperlunya

Baca Juga: Player Keluhkan Pesan Spam Donald Trump di Game Among Us

Kesalahan nomor dua yang paling sering dilakukan oleh pemula adalah terlalu banyak looting. Ya, mereka berusaha mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum berperang. Apakah ini efektif? Belum tentu, karena seringkali justru membuat player cepat mati.

Komentar