alexametrics

Ada Celah di Bagian Layar Pixel 5, Ini Kata Google

Dythia Novianty
Ada Celah di Bagian Layar Pixel 5, Ini Kata Google
Google Pixel 5. [GSM Arena]

Beberapa pengguna Google Pixel 5 menemukan ada celah di bagian layar perangkat.

Suara.com - Pelanggan mulai menerima Pixel 5 pada pertengahan Oktober lalu, beberapa melihat ada celah kecil antara layar dan bezel.

Google pun langsung buka suara terkait hal ini. Perusahaan mesin pencari itu telah menyelidiki masalah tersebut dan mengatakan ini adalah "bagian normal dari desain" yang tidak akan memengaruhi ketahanan perangkat terhadap air.

Google mengonfirmasi dalam utas yang dikutip The Verge dari 9to5Google bahwa itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Selain itu, utas tersebut juga membahas apa yang paling dikhawatirkan oleh banyak pengguna, yakni apakah celah itu akan membahayakan ketahanan air Pixel 5 sebagai salah satu pembeda utama antara itu dan Pixel 4a yang lebih murah.

Baca Juga: Gunakan Fitur Edit di Google Photos Bakal Kena Biaya?

Google Pixel 5. [GSM Arena]
Google Pixel 5. [GSM Arena]

Google mengatakan bahwa celah itu tidak akan berpengaruh pada ketahanan atau fungsi ponsel Anda terhadap air dan debu.

Tidak jelas seberapa luas masalah celah layar pada perangkat Pixel 5. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai tanggapan pengguna di utas dukungan, beberapa perangkat tampaknya terkena dampak yang lebih besar daripada yang lain.

Meskipun kesenjangan tersebut mungkin terlihat mengkhawatirkan, perlu diketahui bahwa hal itu tidak akan berdampak fungsional pada perangkat.

Komentar