facebook

Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Terima Android 11

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Terima Android 11
Ilustrasi logo Android 11. [Antara]

Xiaomi Mi 10, Mi 10 Pro, Redmi K30 Pro, dan Poco F2 Pro sudah bisa memperbaru sistem ke Android 11.

Suara.com - Xiaomi akhirnya meluncurkan pembaruan stabil Android 11 ke ponsel Xiaomi Mi 10, Mi 10 Pro, Redmi K30 Pro, dan Poco F2 Pro, demikian dilansir dari Gizmochina, Senin (7/12/2020). Keempat ponsel ini juga menerima MIUI 12 beta build yang berbasis Android 11.

Seri Mi 10 dan Mi 10 Pro adalah smartphone flagship dari Xiaomi yang diluncurkan pada tahun 2020. Begitu juga dengan Redmi K30 Pro yang menjadi andalan dari anak perusahaan Xiaomi, Redmi.

Sedangkan POCO F2 Pro menjadi ponsel andalan dari Poco pada tahun ini, meskipun kabar terbaru menyebutkan bahwa Poco sudah resmi berpisah dari Xiaomi.

Sebelum diresmikan secara global, Xiaomi terlebih dulu menyelesaikan peluncuran stabil Android 11 untuk Mi 10 di China pada November lalu. Sedangkan untuk Mi 10 Pro dan Redmi K30 Pro masih dalam fase Beta Stabil.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi 11, Dipersenjatai Kamera OmniVision

Meski begitu, dikabarkan Xiaomi hanya menyelesaikan peluncuran stabil Android 11 untuk versi Mi 10 Pro Global. Untuk build yang dirilis dalam perangkat lainnya di semua wilayah masih dalam fase Stabil Beta.

Itu artinya, pembaruan Android untuk keempat ponsel memang sudah tersedia di seluruh dunia, namun hanya dirilis untuk pengguna tertentu saja. Diharapkan pembaruan bakal segera meluncur ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar