alexametrics

Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Nyaman di Puncak

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Nyaman di Puncak
Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]

Sebelum dimulai lagi, klasemen PMGC 2020 akhirnya dirilis.

Suara.com - Para alien yang tergabung dalam Bigetron Red Aliens membuktikan diri sebagai tim PUBG Mobile paling tangguh saat ini dengan menguasai puncak klasemen PMGC 2020 dengan raihan poin yang menakjubkan.

Gelaran Super Weekend 3 PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2020 telah resmi berakhir. Sebelum dimulai lagi, klasemen PMGC 2020 akhirnya dirilis.

Dalam klasemen PMGC 2020, tim PUBG Mobile asal Indonesia yang dikenal namanya di pro scene dunia, Bigetron Red Aliens masih sangat nyaman dengan menguasai posisi puncak klasemen.

Berdasarkan klasemen PMGC 2020 di Super Weekend 3, Bigetron Red Aliens berhasil mengumpulkan 134 total poin. Tepat di belakang tim Zuxxy dan kawan-kawan ini, ada 4AM yang siap kapan saja menurunkan Bigetron Red Aliens dari tahtanya.

Baca Juga: Pakai Nama Baru, PUBG Mobile Akan Rilis Lagi di India

Sepanjang Super Weekend 3 PMGC 2020 yang berlangsung, Bigetron Red Aliens tidak berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Namun, perolehan tim ini benar-benar membuat tim lawan kerepotan.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

Walaupun tanpa Winner Winner Chicken Dinner, Ryzen dari Bigetron Red Aliens sukses keluar sebagai MVP Super Weekend 3 PMGC 2020. Total kill mencapai 37 poin di 15 laga membuat Ryzen sulit ditaklukan.

Bermain tanpa Alice yang harus absen karena masalah kesehatan. Bigetron Red Aliens tetap begitu konsisten mempertahankan posisinya bersama Microboy, Zuxxy, Luxxy dan Ryzen yang bermain bagus.

Untuk sementara, Bigetron Red Aliens mendapat total raihan 476 poin. Angka ini membuat Bigetron Red Aliens unggul 56 poin dari lawannya di posisi kedua yaitu 4AM yang berasal dari China.

Setelah gelaran Super Weekend 3 selesai, PMGC 2020 akan terus berlangsung nantinya. Mengharumkan nama Indonesia, diharapkan Bigetron Red Aliens kembali dapat menjadi juara dunia nantinya.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru dengan Ukuran File 70% Lebih Kecil

Komentar