alexametrics

Mengamen Pakai Cara Seperti Ini, Warganet: Ngasih 10 Kali Nggak Rugi

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Mengamen Pakai Cara Seperti Ini, Warganet: Ngasih 10 Kali Nggak Rugi
Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)

Banyak warganet yang menilai aksi menari dengan dua boneka ini kreatif banget.

Suara.com - Kreativitas dalam mencari sesuap nasi tentu menjadi nilai lebih di mata orang lain. Seorang pria yang beratraksi di pinggir jalan dengan menggunakan dua boneka ini sukses menarik perhatian warganet.

Pengguna TikTok bernama @uciilukbaa membagikan video mengenai aksi tarian di pinggir jalan yang unik banget.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengira bahwa tarian itu dilakukan oleh tiga orang.

Setelah diperhatikan secara detail, rupanya hanya ada satu orang yang mengendalikan dua boneka di depan dan belakang.

Baca Juga: Kebanyakan Atraksi, Aksi Pemotor Ini Malah Berakhir Ngenes

"Kasih tahu aku dong, kalau masnya mau istirahat duduk gitu gimana caranya ya," tulis @uciilukbaa pada caption-nya. Sang pengunggah postingan mengaku penasaran dengan cara pria tersebut istirahat.

Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)
Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)

Pasalnya memang terdapat banyak tali serta tongkat yang dililitkan pada badan pria itu. "Demi mencari sesuap nasi. Masnya rela bikin kayak gini. Kreatif sih, tapi aku bingung kalau masnya mau duduk gimana ya. Semuanya dilepasin dulu gitu atau gimana ya?" tulis deskripsi pada video.

Postingan yang diunggah berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1,3 juta View dan 45 ribu Like.

Banyak warganet yang mengapresiasi bahwa cara mengamen satu ini sangat kreatif. Pada video, kita bisa melihat sosok "tiga orang" yang menari cukup kompak.

Sang pria pengendali boneka memakai baju merah mirip dua boneka di bagian belakang dan depan.

Baca Juga: Masuk ke Minimarket Bukan untuk Ngamen, Aksi Bocah Silver Ini Bikin Salut

Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)
Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)

Terdapat keranjang yang diletakkan pada bagian dada boneka sebagai tempat bagi para pengunjung untuk memberikan uang. Terlihat pula bocah yang terhibur dan memberikan uang kepada pria kreatif tersebut. Sang pengunggah postingan menceritakan bahwa video itu direkam di sekitar Pangandaran.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Yang ngira awal-awal itu 3 orang kita satu server," komentar @novita.

"Pesan di mana ya bonekanya buat ngamen, kreatif," tulis @sutrioartomoro.

Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)
Atraksi dari seorang pria di depan umum ini dinilai kreatif sama netizen. (TikTok/ @uciilukbaa)

"Gue paling senang kasih orang begini, biar sepuluh kali ngasih uang kagak bakal rugi karena jerih payahnya pasti capek banget," tulis @keripik_usus23.

"Lebih kreatif kayak gini daripada cuma minta-minta," balas @rizkiansah24.

"Ini baru kreatif meski dengan cara ngamen. Semoga dapat rezeki melimpah ya pak," kata @user74857.

Untuk melihat video viral mengenai atraksi mengamen dengan cara unik sehingga membuat warganet salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

Komentar