alexametrics

Laptop Realme Diyakini Muncul pada Juni 2021

Bimo Aria Fundrika | Dicky Prastya
Laptop Realme Diyakini Muncul pada Juni 2021
Logo Realme. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Namun dalam beberapa tahun terakhir, mereka mulai mengembangkan berbagai produk gaya hidup seperti smart TV hingga produk AIoT.

Suara.com - Perusahaan smartphone asal China kini berlomba-lomba memperluas portofolionya ke perangkat komputer. Selain Huawei, Honor, Xiaomi, dan Redmi, Realme dipastikan bakal jadi pemain baru.

Melansir Gizmochina, Realme adalah salah satu merek ponsel termuda di industri. Namun dalam beberapa tahun terakhir, mereka mulai mengembangkan berbagai produk gaya hidup seperti smart TV hingga produk AIoT.

Menurut leaker populer Mukul Sharma, kini mereka bersiap akan memasuki bisnis laptop. Melalui tweetnya, model pertama laptop Realme diperkiran segera muncul pada Juni 2021.

Nantinya, laptop Realme akan bersaing dengan merek Redmi atau Xiaomi. Produk mereka diharapkan bakal datang dengan harga terjangkau untuk menambah persaingan.

Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme Watch S Pro

Bocoran Realme Laptop. (Dok: Twitter/@stufflistings)
Bocoran Realme Laptop. (Dok: Twitter/@stufflistings)

Laptop realme kemungkinan besar akan dibuat oleh Original Design Manufacturer (ODM) karena mereka tidak ada memiliki perusahaan yang memproduksi laptop sekaligus tidak dapat memanfaatkan jalur produksi.

Perangkat juga diyakini bakal menjalankan Windows 10 yang didukung prosesor Intel atau AMD. Laptop terbaru Realme juga diprediksi akan hadir dengan beberapa opsi RAM maupun konfigurasi penyimpanan.

Belum ada informasi target mana yang akan dijajal laptop Realme. Kemungkinan terkuatnya diyakini akan hadir di pasar India dan China.

Komentar