alexametrics

Smartfren Ada Paket Unlimited Baru, Internetan 24 Jam Jaringan 4G Full

Dythia Novianty
Smartfren Ada Paket Unlimited Baru, Internetan 24 Jam Jaringan 4G Full
Smartfren Unlimited Pro. [Smartfren]

Smartfren kembali meluncurkan Paket Unlimited Pro Rp70.000 di akhir Maret 2021.

Suara.com - Menambah rangkaian yang sudah ada, Smartfren kembali meluncurkan Paket Unlimited Pro Rp70.000 di akhir Maret 2021.

Hadirnya Smartfren Unlimited Pro, semakin mengukuhkan Smartfren sebagai market leader layanan internet "Paket Unlimited".

Sebelumnya, perusahaan operator ini sudah memiliki Paket Internet Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dan Smartfren Unlimited Maxi Rp80.000.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menuturkan bahwa Smartfren Unlimited Pro memiliki masa aktif 28 hari dan fair usage policy (FUP) sebesar 750 MB setiap hari.

Baca Juga: Hore! Google Meet Gratis 24 Jam Diperpanjang hingga Juni

Dia menambahkan, dengan batas pemakaian wajar harian 750 MB/hari, pelanggan dapat menikmati akses ke semua aplikasi mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, streaming dan banyak lagi.

"Smartfren Unlimited bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena tidak ada batasan lokasi," ujarnya.

Ilustrasi kantor Smartfren. [Smartfren]
Ilustrasi kantor Smartfren. [Smartfren]

Selain itu, menurut Djoko, pelanggan akan diberikan benefit tambahan, yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB dan tentunya di jaringan Smartfren yang 100 persen 4G LTE.

Kartu perdana Unlimited Pro bisa diperoleh pelanggan di outlet-outlet terdekat, sedangkan untuk paket Unlimited Pro bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren mulai 30 Maret 2021.

Berikut ini pilihan paket internet Smartfren Unlimited terbaru:

Baca Juga: Hadir Kartu Perdana Smartfren dengan Bonus Kuota Total 672 GB

1. Kartu Perdana:

Komentar