alexametrics

Aksi Suami Rela Jadi Kursi Demi Istri Hamil Ini Jadi Sorotan Warganet

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Aksi Suami Rela Jadi Kursi Demi Istri Hamil Ini Jadi Sorotan Warganet
Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]

Apa pun pasti akan dilakukan oleh seorang suami ketika istrinya tengah mengandung, sama seperti yang dilakukan oleh seorang lelaki menjadi viral.

Suara.com - Apa pun pasti akan dilakukan oleh seorang suami ketika istrinya tengah mengandung, sama seperti yang dilakukan oleh seorang lelaki yang viral di media sosial karena rela menjadi "kursi" demi istrinya.

Dibagikan oleh akun TikTok @sandirede pada 29 Maret, pemilik akun tersebut merekam saat dirinya rela menjadi "kursi" untuk diduduki istrinya yang sedang hamil.

Dalam video itu tampak istrinya sedang berdiri di dapur untuk memasak, namun lelaki tersebut merasa kasihan karena istrinya terus-menerus mengeluh pegal.

Akhirnya, ia berjongkok dengan bagian punggung membelakangi istrinya sehingga sang istri dapat duduk di punggungnya.

Baca Juga: Bikin Geger! Pria Bertelanjang Dada Habisi Pemotor Sampai Masuk Semak-semak

Ia melakukan hal tersebut karena terus ditolak oleh istrinya saat niat membantu pekerjaan dapur.

"Jadi istri saya lagi masak kan dan katanya dia suka pegel kalau lagi masak. Saya mau bantu bilang nggak usah mulu tiap mau bantuin, saya kasian liatnya ngeluh pegel-pegel terus. Ya udah deh saya jongkok biar dijadiin kursi, lumayan buat duduk biar sedikit meringankan bebannya biar nggak pegel," tulis pemilik akun.

Aksi suami jadi kursi istrinya. [TikTok]
Aksi suami jadi kursi istrinya. [TikTok]

Aksinya tersebut pun menarik perhatian pengguna TikTok lainnya. Meski niatnya baik untuk membantu istri yang sedang hamil, tapi beberapa pengguna menyarankan untuk membelikan istrinya kursi agar lebih memudahkan dan tidak membuat punggungnya sakit.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 76.500 kali oleh sesama akun TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Beliin kursi bang, jadi sayangnya nambah, karena kalau lagi nggak ada dirimu, dia masih bisa masak sambil duduk. Sehat selalu semuanya," tulis akun @feel_d.

Baca Juga: Kesal dengan Pengelola Tol Tak Tepati Janji, Warga Bikin Jalan 'Tandingan'

"Kayaknya nggak perlu segitunya, kasian juga suaminya, punggungnya sakit pastinya. Cari kursi saja," tambah @yayahsiriyah.

Aksi suami jadi kursi istrinya. [TikTok]
Aksi suami jadi kursi istrinya. [TikTok]

"Biasanya yang begini yang belum lama nikah dan pasti anak pertama," ungkap @widikhay.

"Terlepas dari pakai kursi, setiap orang kan emang punya cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangannya," komentar @dynm00.

Komentar