alexametrics

Beredar Video Teaser, Begini Rupanya Penampakan Layar Asus Zenfone 8

Dythia Novianty
Beredar Video Teaser, Begini Rupanya Penampakan Layar Asus Zenfone 8
Asus Zenfone 7. (Asus Taiwan)

Sebuah video teaser berdurasi pendek di posting di akun resmi Twitter yang menampilkan penampakan detail layar Asus Zenfone 8.

Suara.com - Sebuah video teaser berdurasi pendek di posting di akun resmi Twitter yang menampilkan penampakan detail layar Asus Zenfone 8.

Terlihat, ada potongan lubang di pojok kiri atas. Bezel atas dan bawah tampak simetris dan teaser menunjukkan kecepatan refresh yang tinggi.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, diharapkan Asus menghadirkan lebih dari satu model Zenfone 8 yang masih menyisakan kemungkinan kamera lipat.

Selain itu, juga masih ada kemungkinan model kompak tahun ini yang terungkap dalam peluncuran resmi Asus Zenfone 8.

Baca Juga: Poster Resmi Beredar, Asus ZenFone 8 Meluncur di Tanggal Ini

Digadang, seri Zenfone 8 menawarkan Qualcomm Snapdragon 888 serta layar AMOLED 120Hz.

Seperti diketahui, Asus akhirnya mengeluarkan poster resmi mengenai peluncuran Asus ZenFone 8 yang sudah terpampang di situs Asus.com.

Bahkan, landing page di situs resmi sudah menampakkan waktu penghitungan mundur menuju peluncurannya nanti.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Asus ZenFone 8 bakal dirilis pada 12 Mei mendatang. Poster menampakkan dua tulisan yaitu "Big on Performance" dan "Compact in Size".

Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa salah satu seri ZenFone 8 bakal menjadi HP flagship berukuran compact dan akan disebut ZenFone 8 Mini.

Baca Juga: Asus ROG Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Pakai AMD Ryzen 5000 Mobile Series

Bocoran sebelumnya menampakkan bahwa sebuah HP misterius Asus telah muncul di Geekbench. HP yang diduga Asus ZenFone 8 Mini itu membawa RAM 16 GB. Hal tersebut menjadi garansi bahwa meski ukuran perangkat mini namun performanya "maksi".

Komentar