alexametrics

Lelaki Ini Mengaku Merekam UFO Melayang

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lelaki Ini Mengaku Merekam UFO Melayang
Ilustrasi UFO. [Kalhh from Pixabay}

Seorang lelaki bernama David Whittall, melapor telah mengambil gambar dan merekam video penampakan UFO yang melayang di atas taman rumahnya.

Suara.com - Seorang lelaki bernama David Whittall, melapor telah mengambil gambar dan merekam video penampakan UFO yang melayang di atas taman rumahnya di Worcester, Inggris, pada 2 Mei lalu.

Benda putih berkilauan muncul melayang di tempat tinggalnya di Spetchley sekitar jam 8.40 pagi waktu setempat.

Whittall berhasil mengabadikan beberapa gambar dan video sebelum objek itu menghilang.

Dalam pernyataannya kepada situs lokal Worcester News, Whittall mengaku, itu adalah hal teraneh yang pernah dilihatnya.

Baca Juga: Pentagon Konfirmasi Keaslian Bocoran Video UFO yang Direkam Angkatan Laut

"Benda terbang tak dikenal itu tersegmentasi menjadi enam bentuk bundar berwarna perak di bagian luar, dengan bagian tengah yang lebih gelap. Itu terus bermanuver dalam posisi vertikal ke horizontal sebelum menghilang," kata Whittall, dikutip dari Metro, Kamis (6/5/2021).

Whittall menambahkan bahwa benda itu melayang menuju Malvern dengan cukup cepat dan memperkirakan ukurannya kira-kira berdiameter lima hingga enam meter.

Ilustrasi piring terbang atau UFO. [Shutterstock]
Ilustrasi piring terbang atau UFO. [Shutterstock]

"Satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah itu mungkin balon cuaca, tetapi biasanya terlihat seperti bentuk balon tradisional. Namun benda ini memiliki struktur yang rumit," tambah Whittall.

Masih belum diketahui apakah objek dalam foto tersebut adalah bukti UFO. Namun, seluruh dokumen Amerika yang berkaitan dengan penampakan UFO sudah dirilis ke publik.

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa Amerika Serikat telah mempelajari berbagai teknologi futuristik yang memungkinkannya untuk menjalankan dominasi militer global selama beberapa dekade mendatang.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Penampakan UFO Melonjak, dari 1.000 jadi 7.200 Laporan

Program ini didedikasikan untuk mengeksplorasi "fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan" (UAP) dan diyakini telah ditulis dalam laporan 490 halaman, berisi tentang penampakan UFO di seluruh dunia.

Komentar