alexametrics

Pembaruan Among Us, Twitch dan Discord Kini Sudah Terintegrasi

M. Reza Sulaiman | Lintang Siltya Utami
Pembaruan Among Us, Twitch dan Discord Kini Sudah Terintegrasi
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Pengembang InnerSloth merilis pembaruan game Among Us baru minggu ini untuk memperbaiki kesalahan pada Crewmate Pink yang telah memengaruhi game selama beberapa minggu.

Suara.com - Pengembang InnerSloth merilis pembaruan game Among Us baru minggu ini untuk memperbaiki kesalahan pada Crewmate Pink yang telah memengaruhi game selama beberapa minggu.

Selain perbaikan, pengembang juga menambahkan integrasi Twitch dan Discord langsung ke aplikasi seluler Among Us. Berkat pembaruan ini, pemain sekarang dapat mengakses Twitch dan mengirim undangan Discord langsung dari pengaturan game.

Pemain yang bermain Among Us di Chromebook atau perangkat Android pada bulan lalu mungkin melihat kesalahan tak biasa di mana Crewmate muncul sebagai gumpalan warna merah muda (pink) besar.

Selain itu, poligon merah muda ini juga terlihat mengambang di sekitar menu utama sehingga menyulitkan pemain untuk mengidentifikasi pemain lain dengan warna yang benar di peta.

Baca Juga: Cara Memainkan Mod Pennywise di Among Us

Selain memperbaiki kesalahan Crewmate Pink, InnerSloth juga mengatasi bug yang menyebabkan skin bundel Airship tidak muncul dan masalah login ke iOS serta masalah teks wilayah.

Dilansir dari Screen Rant pada Kamis (13/5/2021), pembaruan juga memungkinkan pemain menautkan akun Discord ke Among Us melalui layar pengaturan dalam game untuk mengirim langsung undangan game ke server Discord.

Pemain lain yang menerima undangan cukup menekan "Join" dari pesan Discord untuk bergabung dalam permainan.

Dari layar pengaturan, pemain pada perangkat mobile juga akan melihat tombol Start Streaming On Twitch yang memungkinkan pemain untuk berbagi live streaming Among Us secara real time di Twitch.

InnerSloth kemungkinan akan menambahkan beberapa pembaruan lain yang lebih besar selama Mei dan Juni mendatang.

Baca Juga: Discord Bisa Terhubung Langsung ke PlayStation

Komentar