alexametrics

Cara Memainkan Mod Pennywise di Among Us

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Cara Memainkan Mod Pennywise di Among Us
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Mod Pennywise memungkinkan pemain yang menjadi Impostor.

Suara.com - Mod Pennywise memungkinkan pemain yang menjadi Impostor, berubah menjadi Pennywise dan meneror Crewmates dengan permainan pikiran dan pembunuhan.

Sangat sedikit yang dapat dilakukan untuk melawan Pennywise karena Mod tersebut memiliki kemampuan menyabotase dan membunuh Crewmates.

Setiap kemampuan didasarkan pada hal yang dapat dilakukan Pennywise dalam filmnya dan itu juga memungkinkan Impostor membunuh, bahkan ketika tidak berada di dekat Crewmates ataupun dalam bentuk Pennywise.

Ketika Impostor membunuh menggunakan salah satu kemampuan ini, Crewmates dapat melihatnya tetapi tidak dapat melaporkan mayatnya sehingga membuat permainan semakin sulit.

Baca Juga: Hore! Among Us Akhirnya Akan Hadir di PS4 dan PS5 Tahun Ini

Dilansir dari Screen Rant, Senin (10/5/2021), Mod Pennywise Among Us dibuat oleh Lookumz untuk SSundee dan saat ini belum tersedia untuk diunduh publik.

Tapi pemain mungkin beruntung masuk ke game yang menggunakan mod ini saat bergabung dengan server lain yang telah menginstalnya.

Mod Pennywise di Among US. [dailyadvent]
Mod Pennywise di Among US. [dailyadvent]

Tidak menutup kemungkinan jika modder lain akan memprogram versi mod ini dan membuatnya tersedia untuk penggunaan yang lebih luas.

Saat seorang Impostor menggunakan mod Pennywise, pemain memiliki kemampuan baru seperti Balloon, Jumpscare, Mind Control, Illusions, dan Float.

Kemampuan Balloons membuat Pennywise dapat membuat atau meletuskan balon merah untuk memainkan pikiran Crewmates.

Baca Juga: Among Us Bawa Ukuran Lobi Lebih Besar dalam Pembaruan Nanti

Jika Pennywise menggunakan Jumpscare, akan muncul suara melengking yang keras dan selama beberapa detik, Crewmates hanya bisa melihat layar hitam dan tidak bisa bergerak.

Komentar