alexametrics

Tempur di Erangel, Pevita Pearce Akan Meriahkan PMPL SEA Championship

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Tempur di Erangel, Pevita Pearce Akan Meriahkan PMPL SEA Championship
Pevita Pearce. (instagram @pevpearce)

Pevita Pearce dengan nickname Quppa siap memburu WWCD di acara khusus.

Suara.com - Penggemar eSports PUBG Mobile bakal gembira siap mengingat turnamen akbar tingkat Asia Tenggara siap digelar sebentar lagi. Tambah menarik, artis cantik Pevita Pearce telah mengumumkan bahwa dirinya akan memeriahkan PMPL SEA Championship 2021.

Namun tunggu dulu, itu bukan berarti Pevita Pearce akan bertarung bersama pro player, melainkan ia hadir dalam acara khusus. Pevita Pearce dengan IGN Quppa bakal memeriahkan acara Celebrity Showmatch. Acara khusus tersebut bakal mempertemukan para selebriti dari region lain.

Pevita Pearce akan menjadi selebriti perwakilan Indonesia dan tentunya ia siap bertarung melawan perwakilan dari negara lain. Acara Celebrity Showmatch diumumkan melalui akun resmi PUBG Mobile.

"Quppa (Pevita Pearce) is coming to SEA Championship. Quppa alias Pevita Pearce yang baru saja diumumkan sebagai Brand Ambassador dari PUBG Mobile, akan hadir di Celebrity Showmatch. Quppa akan bertarung melawan selebriti-selebriti dari region lain," tulis akun resmi @pubgmobile.esports.id.

Baca Juga: Ada PUBG dan Free Fire, Ini 10 Game Seluler Terlaris April 2021

Sebelum ini, artis cantik tersebut sudah mengumumkan bahwa dirinya menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia. Bahkan ia juga merilis teaser mengenai pertarungan di Erangel, salah satu Map di PUBG Mobile.

Pevita Pearce meriahkan PMPL SEA Championship 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)
Pevita Pearce meriahkan PMPL SEA Championship 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Rupanya ia sudah mengincar WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) pada acara Celebrity Showmatch untuk memeriahkan PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship 2021.

"Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken Dinner bareng kalian semua! Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG Mobile Indonesia menjadi Brand Ambassador," tulis Pevita Pearce dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Pevita Pearce jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia. (Instagram/ pevpearce)
Pevita Pearce jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia. (Instagram/ pevpearce)

PMPL Sea Finals Season 3 akan berlangsung pada 21-23 Mei 2021. Indonesia telah mengirim empat wakilnya untuk bertarung di ajang eSports bergengsi PUBG Mobile di tingkat Asia Tenggara.

Beberapa tim wakil dari Indonesia adalah Geek Fam ID, Aura Fire, EVOS Reborn, dan juga sang juara bertahan dari PMPL SEA Final Season 2, Bigetron Red Aliens.

Baca Juga: Kini Diboyong Perusahaan Korsel, PUBG Mobile Kembali ke India

Hadirnya Pevita Pearce pada ajang Celebrity Showmatch tentu membuat PMPL SEA Championship 2021 semakin meriah. Kira-kira Quppa bisa raih WWCD nggak ya?

Komentar