alexametrics

Sempat Satu Tim, Tuturu Bandingkan Lemon dan Liam di RRQ Hoshi

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Sempat Satu Tim, Tuturu Bandingkan Lemon dan Liam di RRQ Hoshi
Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

Bersama RRQ Hoshi, Tuturu pernah menjuarai berbagai turnamen bergengsi.

Suara.com - Tuturu belum lama ini kembali tampil di Empetot bersama Jonathan Liandi. Berbincang mengenai banyak hal, Tuturu lalu mengungkap perbandingan antara Lemon dan Liam yang sama-sama adalah rekan satu timnya.

Sebagai salah satu player veteran, nama Tuturu di dunia pro scene Mobile Legends memang sudah tidak asing. Bersama RRQ Hoshi, Tuturu pernah menjuarai berbagai turnamen bergengsi.

Sayangnya, setelah membela RRQ Hoshi selama beberapa tahun, pada tahun 2020, Tuturu resmi memutuskan untuk rehat karena cedera tangan yang ia alami.

Sebagai veteran di RRQ Hoshi, dalam video Empetot tersebut, Jonathan Liandi meminta Tuturu untuk mengungkap perbedaan antara dua rekan satu timnya yang adalah sahabatnya yaitu Lemon dan Liam.

Baca Juga: RRQ R7 Siap Cetak Sejarah Baru di MPL Season 7

Saat disuruh memilih salah satu dari dua rekannya tersebut, Tuturu justru memilih Lemon jika dibandingkan dengan Liam. Menurutnya, Lemon memiliki pemikiran yang jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan Liam.

''Pemikiran Lemon lebih sedikit dewasa lah. Kalau Liam masih bocah-bocah gitu lah pemikirannya. Jadi kalau masuk ke gue gitu kaya gue harus jadi anak kecil,'' ungkap Tuturu.

Diakui oleh Tuturu jika dua player ini sama-sama sahabatnya. Apalagi bersama Liam dan Lemon, Tuturu berhasil menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends di Tanah Air.

Setelah memutuskan untuk rehat sejenak, baru-baru ini Tuturu dirumorkan akan melakukan comeback ke dunia pro scene dengan membela RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang.

Baca Juga: RRQ Hoshi Sempat Kalah di MPL Season 7, Wizkking Ungkap Alasannya

Kebenaran kabar kembalinya Tuturu ke pro scene ini masih belum diketahui. Pasalnya, kini RRQ Hoshi sedang berbenah dari segi player hingga coach.

Komentar