alexametrics

Pro Player Veteran Ini Siap Kembali ke RRQ Hoshi?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Pro Player Veteran Ini  Siap Kembali ke RRQ Hoshi?
Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

R7 berbagi kisah mengenai karirnya dalam game Dota 2 dan Mobile Legends.

Suara.com - Tim eSports RRQ Hoshi menjalani musim yang berat di MPL Season 7 kali ini usai harus pulang di hari pertama babak playoff. Siap berbenah untuk MPL Season 8, R7 mengungkap kembalinya seorang veteran ke tim sang raja.

Kabar mengenai kembalinya seorang player veteran ke RRQ Hoshi ini diungkap oleh R7 saat tampil dalam sebuah podcast. Dalam video tersebut, R7 berbagi kisah mengenai karirnya dalam game Dota 2 dan Mobile Legends.

Disampaikan oleh R7, nantinya akan ada player veteran yang akan kembali untuk bermain bersama RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang. Keputusan ini karena player tersebut mengaku merasa panas dengan hasil yang didapat RRQ Hoshi season ini.

"Bakal ada kejutan baru, yang jelas mungkin veteran-veteran lama bakal balik lagi ke RRQ Hoshi karena panas mereka," ungkap R7.

Baca Juga: Play-Off MPL Season 7, Bigetron Alpha Kalahkan ONIC Esports

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti mengenai sosok player veteran yang kembali ke RRQ Hoshi. Namun, banyak penggemar yang percaya jika Tuturu adalah player yang akan kembali bersama tim.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Tuturu sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali berlaga bersama dengan RRQ Hoshi usai sebelumnya dirinya menyampaikan perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya ini.

Harapan Tuturu untuk kembali ke pro scene ini ia sampaikan menyusul pengumuman kembalinya pemain Dota 2, Ana ke tim kenamaan OG Esports. Sama seperti Tuturu, sebelumnya, Anathan Pham ini memutuskan untuk rehat dari pro scene.

"Oh, Ana is back, udah saatnya berarti gue comeback juga. Tuturu lft" tulisnya dalam unggahan Insta Story tersebut

Seperti yang diketahui, Tuturu bersama Lemon dikenal sebagai dua veteran di RRQ Hoshi yang telah membela tim ini sejak gelaran MPL Season 1 lalu. Saat Lemon masih berkarya sebagai pro player, sang Raja Marksman Indonesia, Tuturu justru memutuskan rehat.

Baca Juga: Tampil Ciamik, EVOS Ferxiic Dinobatkan sebagai Rising Star MPL Season 7

Komentar