alexametrics

Bocor! Begini Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22

Dythia Novianty
Bocor! Begini Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. [Samsung]

Bocoran mengungkap di dunia maya, memperlihatkan persiapan Samsung dalam perombakan desain untuk seri Galaxy S andalannya.

Suara.com - Bocoran mengungkap di dunia maya, memperlihatkan persiapan Samsung dalam perombakan desain untuk seri Galaxy S andalannya.

Sebagaimana melansir laman Phonearena mengutip cuitan Mauri QHD, Selasa (15/6/2021), sebagai leaker yang membocorkan S21+ pada Desember tahun lalu.

Kabarnya, akan ada tiga ukuran layar baru untuk seri Galaxy S22 mendatang.

Prediksi yang disampaikan Mauri, berdasarkan sumber yang sama dengan diagonal tampilan Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra rata-rata akan lebih kecil daripada model pendahulunya Galaxy S21.

Baca Juga: Duh! Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Tertunda, Tersandung Krisis Chip?

Samsung Galaxy S22 vs seri S21 menampilkan ukuran:

  • Galaxy S22 vs S21 tampilan diagonal: 6,06" vs 6,2"
  • Galaxy S22+ vs S21+ diagonal tampilan: 6,55" vs 6,7"
  • Galaxy S22 Ultra vs S21 Ultra diagonal layar: 6,81" vs 6,9"
Bocoran Galaxy S22. [Twitter]
Bocoran Galaxy S22. [Twitter]

Fakta bahwa Samsung sedang menjajaki ukuran layar lain mungkin berarti bahwa akan ada peningkatan desain dari seri Galaxy S berikutnya.

Disinyalir, Samsung bereksperimen dengan kamera depan di bawah layar untuk tampilan lebih tidak terganggu, sehingga mungkin eksterior akan dirubah juga.

Sayangnya, sama seperti tahun ini, hanya panel Galaxy S21 Ultra yang diharapkan memiliki teknologi LTPO terbaru yang tidak hanya menyedot daya.

Tapi juga memungkinkan penyesuaian kecepatan refresh tampilan yang sangat granular sedikit demi sedikit untuk menghemat baterai tergantung pada konten yang ditampilkan.

Baca Juga: Xiaomi Mi 12 Diyakini Bakal Kalahkan Samsung Galaxy S22

Bocoran spesifikasi prosesor Samsung Galaxy S22

Komentar