alexametrics

Laptop Gaming Terbaru MSI Siap Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya dan Harganya

Dythia Novianty
Laptop Gaming Terbaru MSI Siap Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya dan Harganya
Pulse GL76. [MSI]

MSI memperkenalkan lini laptop terbarunya yang ditenagai prosesor Intel sei H generasi ke-11 terbaru.

Suara.com - Micro-Star International (MSI) memperkenalkan lini laptop terbarunya yang ditenagai prosesor Intel sei H generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

MSI resmi memperbarui laptop seri gaming dengan kehadiran laptop Pulse GL dan Katana GF. Kedua laptop baru tersebut hadir dengan visual unik yang didesain oleh seniman grafis internasional, membuat laptop tersebut semakin tak terkalahkan.

Pulsating Power - Pulse GL76/66

Melalui tampilan baru yang dirancang Maarten Verhoeven, pemenang ZBrush World Competition 2018, MSI memperkenalkan laptop Pulse GL76 dan GL66.

Baca Juga: Gandeng Nyjah Huston, Asus Rilis Laptop Gaming ROG Edisi Khusus

Verhoeven merancang sasis menyerupai baju zirah (armor), berkekuatan titanium yang terinspirasi dari kekuatan Pulse guna meningkatkan ketangkasan dan fleksibilitas.

Laptop ini akan segera hadir di Indonesia, berbekal kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050Ti Laptop GPU.

Pulse GL76. [MSI]
Pulse GL76. [MSI]

Berbekal dengan heat pipe yang sudah didesain ulang dan thermal grease terintegrasi, MSI mampu menghasilkan lebih banyak aliran udara untuk suhu yang lebih rendah.

Terdapat pula number pad yang akan melengkapi pengalaman pengguna. Laptop Pulse GL bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 19.999.000.

Sharpen Your Game - Katana GF76/66

Baca Juga: MSI Rilis Rangkaian Laptop Baru, Dilengkapi Intel H Generasi 11

Terinspirasi dari kekuatan Katana, ilustrasi dari seri terbaru Katana GF dirancang ilustrator Jepang bernama Tsuyoshi Nagano, yang terkenal karena karyanya dalam seri video game "Romance of the Three Kingdoms".

Komentar