alexametrics

Lebih Jelas, Ini Desain Render Samsung Galaxy Buds 2

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Lebih Jelas, Ini Desain Render Samsung Galaxy Buds 2
Logo Samsung. [Shutterstock]

Leaker memprediksi Samsung Galaxy Buds 2 terdiri dari empat varian warna.

Suara.com - Samsung telah mengumumkan bahwa mereka siap menggelar Galaxy Unpacked pada 11 Agustus 2021. Salah satu perangkat yang diharapkan bakal muncul adalah TWS Samsung Galaxy Buds 2.

Menjelang peluncuran resmi, leaker populer Evan Blass membocorkan berbagai desain dan varian warna dari Samsung Galaxy Buds 2.

Terdapat setidaknya delapan unggahan yang menampakkan wujud dari TWS anyar Samsung di berbagai sudut. Dibandingkan dari bocoran sebelumnya, unggahan dari Evan Blass terhitung sangat lengkap.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran dari leaker mengonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Buds 2 terdiri dari empat pilihan warna termasuk Black, White, Violet, dan Green.

Baca Juga: Paten Samsung Ungkap Kontrol Gerakan Generasi Berikutnya untuk Smartphone Lipat

Samsung nampak akan menggabungkan casing pengisi daya yang memiliki eksterior berwarna putih tetapi secara interior memiliki warna yang sama dengan earphone.

Desain render Galaxy Buds 2. (Twitter/ evleaks)
Desain render Galaxy Buds 2. (Twitter/ evleaks)

Dalam hal desain, Galaxy Buds 2 terlihat mirip dengan dengan Galaxy Buds+. Meski begitu, casing-nya mirip seperti yang ditawarkan perusahaan dengan Galaxy Buds Live tahun lalu.

Galaxy Unpacked yang digelar pada Agustus mendatang diharapkan meluncurkan HP lipat seperti Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Selain Samsung Galaxy Buds 2, perangkat yang diprediksi bakal debut di acara tersebut termasuk Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Active.

Desain render Galaxy Buds 2. (Twitter/ evleaks)
Desain render Galaxy Buds 2. (Twitter/ evleaks)

Berdasarkan bocoran, earphone TWS dari Samsung mendatang mengemas baterai 120 mAh dengan casing-nya mempunyai kapasitas 500 mAh. Laporan terpisah dari Tom's Guide, kode produk Samsung Galaxy Buds 2 merupakan "SM-R177".

Baca Juga: Ekstra Luas, Layar Samsung Ini Tawarkan Resolusi hingga 16K

Ini menempatkan perangkat lebih dekat dengan Samsung Galaxy Buds (SM-R170) dan Galaxy Buds Plus (SM-R175) dibandingkan Galaxy Buds Live (SM-R180) dan Galaxy Buds Pro (SM-R190).

Spekulasi yang beredar mengindikasikan harga Galaxy Buds 2 akan ditempatkan di atas Galaxy Buds standar namun jauh lebih rendah dari Galaxy Buds Pro.

Saat pertama kali meluncur, Galaxy Buds dibanderol 79 dolar AS (Rp 1,1 juta) sementara Galaxy Buds Pro dibanderol seharga 199 dolar AS (Rp 2,9 juta).

Meski begitu, terdapat bocoran lain dari MySmartPrice, yang memperkirakan bahwa Galaxy Buds 2 mungkin menyentuh 237 dolar AS atau Rp 3,4 juta.

Beberapa hal tersebut masih sebatas bocoran dan prediksi sehingga kita perlu menunggu peluncuran resmi Samsung Galaxy Buds pada Agustus mendatang.

Komentar