alexametrics

EVOS Legends Umumkan Roster untuk MPL Season 8, Ini Detailnya

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
EVOS Legends Umumkan Roster untuk MPL Season 8, Ini Detailnya
Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

Terdapat deretan wajah baru dan satu roster lama yang comeback di tim utama.

Suara.com - EVOS Legends akhirnya mengungkapkan deretan roster untuk berlaga di ajang bergengsi eSports Mobile Legends, MPL Season 8. Terdapat wajah anyar dan kembalinya sang pemain andalan di skuad Macan Putih.

Tim mengenalkan deretan roster melalui channel YouTube EVOS TV dengan video berjudul "Legends For Season 8" pada Selasa (27/07/2021) malam.

Kita bisa melihat masing-masing dari roster, analis, dan pelatih meneriakkan kata "gas!" sebagai tanda semangat dalam menyambut musim depan.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 8 yaitu Clover, Rekt, VannStrong, Ferxiic, Wann, LJ, Panser, Antimage, dan Rhapsody. Dibandingkan musim lalu, kita tak melihat adanya Darkness, Rexxy, dan Luminaire.

Baca Juga: RRQ Lemon Pilih Rehat di MPL Season 8, Ini Tanggapan Pro Player

Sosok yang disebutkan terakhir berperan cukup besar dalam mengantarkan EVOS Legends ke Grand Final di mana mereka akhirnya dapat merebut gelar juara MPL Season 7.

Roster EVOS Legends MPL Season 8. (YouTube/ EVOS TV)
Roster EVOS Legends MPL Season 8. (YouTube/ EVOS TV)

Cukup menarik ketika kita tak melihat adanya Luminaire sebagai Support andalan. Sang pelatih EVOS, Zeys, kemungkinan menyiapkan strategi khusus atau mungkin pergantian role di MPL Season 8.

Terkait adanya pergantian role, Zeys cukup ahli mengingat ia sukses melakukannya di musim lalu. Saat pengenalan di awal video, nampak Zeys dan Hyde yang siap menjadi pelatih serta analis pada MPL Season 8.

Terdapat tiga wajah baru yang menghiasi daftar roster EVOS MPL Season 8. VannStrong, Panser dan Rhapsody merupakan deretan roster yang tak membela tim utama Macan Putih di musim lalu.

Baca Juga: Build Item Lunox Mobile Legends ala RRQ Psychoo, Dijamin "Pedas"!

Pengenalan roster ini menjadi kunci jawaban dari bocoran yang beredar sebelumnya. VannStrong yang dikabarkan sempat trial dan menginap di GH, akhirnya berlabuh ke tim berlogo macan putih tersebut.

Komentar