alexametrics

Rekomendasi 4 Smartband Murah dengan Fitur Cek Saturasi Oksigen

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rekomendasi 4 Smartband Murah dengan Fitur Cek Saturasi Oksigen
Mi Smart Band 6 diluncurkan, Selasa malam (15/6/2021) bersamaan dengan ponsel Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra di Indonesia. [Dok Xiaomi Indonesia]

Berikut rekomendasi 4 smartband murah dengan fitur cek saturasi oksigen.

Suara.com - Di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, mengetahui saturasi oksigen adalah hal penting untuk dilakukan. Bisa dilakukan kapan saja, berikut rekomendasi 4 smartband murah dengan fitur saturasi oksigen.

Umumnya, cek saturasi oksigen atau nilai SpO2 bisa didapatkan dari oximeter atau pulse oximeter. Kemajuan teknologi membuat kini pengguna dapat melakukan cek saturasi oksigen dengan mudah bahkan melalui smartband.

Perlu diingat, hasil cek saturasi oksigen di smartband memang tidak seakurat alat medis lainnya. Namun, hasil angka saturasi oksigen ini cukup bisa dipercaya.

Khusus untuk kamu, berikut rekomendasi 4 smartband murah dengan fitur cek saturasi oksigen yang sangat dibutuhkan di tengah masa pandemi akibat virus corona ini.

Baca Juga: Bantu Angkut Tabung Oksigen, Mobil Tahanan Kejari Kota Madiun Berpartisipasi

1. Honor Band 5

Honor Band 5 dengan berbagai fitur seru, termasuk kesehatan [Dok, Honor].
Honor Band 5 dengan berbagai fitur seru, termasuk kesehatan [Dok, Honor].

Mendukung kesehatan penggunanya, Honor Band 5 dibekali sejumlah fitur menarik untuk melacak denyut jantung, saturasi oksigen hingga kualitas tidur.

Honor Band 5: Rp 359.000

2. Amazfit Band 5

Amazfit Band 5 menggunakan sensor BioTracker PPG yang mampu memonitor kesehatan penggunanya sampai tingkat stres dan pemantau siklus kewanitaan.

Baca Juga: Keterlaluan! Komplotan Ini Ubah Tabung Pemadam Kebakaran Diisi Oksigen, Dijual Rp 2 Juta

Amazfit Band 5: Rp 438.000

3. Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 ketika digunakan. (Xiaomi via GSMArena)
Xiaomi Mi Smart Band 6 ketika digunakan. (Xiaomi via GSMArena)

Selain bisa untuk mengukur saturasi oksigen, Mi Smart Band 6 juga bisa diandalkan untuk berolahraga sehari-hari hingga untuk memantau kualitas tidur penggunanya.

Mi Smart Band 6: Rp 579.000

4. Huawei Band 6

Huawei Band 6 mendukung 96 mode olahraga dan mampu digunakan untuk cek saturasi oksigen. Tidak hanya mendukung kesehatan, smartband ini juga mendukung kamu yang gemar berolahraga.

Huawei Band 6: Rp 599.000

Patut kamu beli untuk digunakan sehari-hari. Itu tadi rekomendasi 4 smartband yang hadir dengan kemampuan untuk cek saturasi oksigen dalam darah.

Komentar