alexametrics

Samsung Gratiskan Galaxy S21 Edisi Khusus untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Samsung Gratiskan Galaxy S21 Edisi Khusus untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020
Samsung Galaxy S21. [Samsung Indonesia]

Sebanyak 17.000 unit Samsung Galaxy S21 edisi khusus disiapkan untuk para atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Suara.com - Samsung merilis Galaxy S21 edisi khusus Olimpiade Tokyo 2020. Ponsel yang disiapkan hingga 17.000 unit ini akan dibagikan ke atlet olimpiade dan paralimpiade yang bertanding di ajang tersebut.

Berbeda dengan versi biasa, Samsung Galaxy S21 5G edisi Olimpiade Tokyo ini memiliki panel belakang berwarna biru dengan modul kamera emas. Selain itu, di bagian bawah panel belakangnya juga tersemat logo olimpiade dan paralimpiade berwarna emas.

Sementara untuk spesifikasi lain, Samsung Galaxy S21 ini masih sama dengan versi reguler yang dikeluarkan sebelumnya.

Selain satu unit ponsel, para atlet juga akan diberikan berbagai aksesori lain mulai dari Samsung Earbud, case Samsung Earbud, hingga surat sambutan yang ada dalam goodie bag.

Baca Juga: Susul Greysia/Apriyani, Anthony Ginting Sumbang Perunggu Usai Kalahkan Kevin Cordon

Dikutip dari Phone Arena, Senin (2/8/2021), para atlet juga diundang untuk mengunjungi Galaxy Athlete Lounge di Olympic and Paralympic Village.

Di sana, mereka dapat merancang case khusus dengan stiker bertema Olimpiade Tokyo 2020. Para atlet ini juga bisa membawa pulang pin Olimpiade dan Paralimpiade eksklusif.

Ini bukan pertama kali Samsung memberikan ponsel gratis untuk para atlet Olimpiade. Dalam ajang Olimpiade 2014 dan 2018, Samsung juga sudah memberikan smartphone buatannya secara gratis.

Komentar