alexametrics

Siap Rilis, Samsung Galaxy Watch 4 dapat Dukungan Bixby dan Google Assistant

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Siap Rilis, Samsung Galaxy Watch 4 dapat Dukungan Bixby dan Google Assistant
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]

Event perilisan Samsung Galaxy Watch 4 ini bertajuk Unpacked 2021.

Suara.com - Menurut rencana, Samsung akan segera menggelar event khusus untuk perilisan Samsung Galaxy Watch 4. Rumor sebelumnya menyebut jika perangkat satu ini akan mendapat dukungan Bixby dan Google Assistant.

Event perilisan Samsung Galaxy Watch 4 ini bertajuk Unpacked 2021 dan akan digelar pada 11 Agustus 2021 mendatang secara online.

Dilansir dari GSM Arena, dalam event Unpacked 2021 ini, Samsung akan memperkenalkan sejumlah perangkat andalan dari keluarganya.

Deretan perangkat tersebut antara lain Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4, Samsung Galaxy Watch 4 Classic, Samsung Galaxy Buds 2 dan Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Baca Juga: Monitor Gaming Kelas Atas, Ini Fitur-fitur Odyssey Neo G9

Dari deretan produk di atas, belum lama ini, penampakan Samsung Galaxy Watch 4 terungkap ke publik. Berdasarkan bocoran tersebut, perangkat ini meluncur dalam dua varian warna yaitu black dan silver.

Harga Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia mulai Rp 6 juta. [Dok Samsung]
Harga Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia mulai Rp 6 juta. [Dok Samsung]

Secara tampilan, Samsung Galaxy Watch 4 hadir dengan bezel bulat. Namun, dalam bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy Watch 4 nantinya akan menggabungkan Wear OS dan Tizen.

Kolaborasi keduanya di Samsung Galaxy Watch 4 ini menjanjikan daya tahan baterai yang lebih baik serta loading aplikasi yang jauh lebih cepat.

Tidak hanya meluncurkan perangkat wearable, dalam event Unpacked 2021 ini, Samsung juga akan meluncurkan sejumlah perangkat baru yaitu Samsung Galaxy Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3.

Belum banyak informasi yang bisa disampaikan mengenai Samsung Galaxy Watch 4. Pengguna harus sangat bersabar hingga nantinya akan diperkenalkan dalam gelaran Unpacked 2021 mendatang.

Baca Juga: Samsung Pastikan Tak Bawa Galaxy Note Bulan Depan, Tapi Ada S Pen