alexametrics

Realme Book Dipastikan Masuk Indonesia pada 18 Agustus

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme Book Dipastikan Masuk Indonesia pada 18 Agustus
Teaser anyar Realme Book. (Weibo/ Realme)

Realme Book akan dipacu prosesor Intel Core i5.

Suara.com - Realme Indonesia memastikan kehadiran Realme Book pada 18 Agustus pukul 14.00 WIB. Peluncuran laptop perdana Realme ini akan disertakan bersama Realme GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50 inci, dan Realme TechLife Air Purifier.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, pihaknya turut berbangga atas dukungan dari masyarakat yang telah berperan besar dalam pencapaian terbaru perusahaan hingga saat ini. Sebab, Realme saat ini telah mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia.

"Untuk mengapresiasi para fans tersebut, kami telah menyiapkan perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50", realme TechLife Air Purifier, dan realme Book" ujar Palson dalam rilis yang diterima, Selasa (10/8/2021).

Sesuai keterangannya, Realme Book adalah laptop yang ditujukan untuk para kreator muda. Dengan slogan 'Dare to Create', Realme Book akan dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Realme GT Master Edition Meluncur di Indonesia 18 Agustus

Realme Book memiliki ketebalan sekitar 14.9mm yang menjadikannya laptop tipis dan ringan. Selain bodinya yang tipis, Realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna saat menggunakan laptop.

Sayangnya Realme tidak memberikan spesifikasi lebih lanjut mengenai laptop Realme Book. Perlu diketahui, tanggal peluncuran Realme Book di Indonesia sama dengan di China.

Sesuai laporan GSM Arena, Realme Book akan mengemas layar 2K, rasio aspek 3:2, prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, dan sensor fingerprint yang disematkan di tombol power.

Komentar