alexametrics

Fortnite Hadirkan Karakter Will Smith dari Film Bad Boys

Liberty Jemadu
Fortnite Hadirkan Karakter Will Smith dari Film Bad Boys
Ilustrasi game Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]

Fornite hanya menghadirkan karakter Mike Lowrey, yang diperankan Will Smith dan tidak menyertakan karaketer Marcus Burnett alias Martin Lawrence.

Suara.com - Fortnite resmi mendatangkan karakter Mike Lowrey dalam film Bad Boys. Mike Lowrey merupakan karakter detektif yang diperankan Will Smith dalam film tersebut.

"Sekarang, detektif South Beach ini sedang menuju ke Fortnite," kata pengembang Fortnite, Epic Games, dalam blog resminya, dikutip dari IGN, Senin (30/8/2021).

Outfit Mike Lowrey ini sudah bisa didapatkan di Item Shop Fortnite, termasuk Duffle Back Bling milik sang detektif. Set ini juga dilengkapi dengan senjata yang dikenal Loose Cannon Cutters.

Sayangnya, Epic Games hanya menghadirkan karakter Mike Lowrey. Mereka tidak menyertakan rekannya, Marcus Burnett, yang diperankan oleh Martin Lawrence.

Baca Juga: Fortnite Hidupkan Kembali Pidato Martin Luther King Jr

Penambahan karakter Lowrey mungkin bisa menarik bagi penggemar Will Smith dan Bad Boys. Namun, karakter ini dinilai tidak cocok dengan Season 7 yang digelar Fortnite saat ini.

Sebab, season tersebut saat ini memiliki tema alien beserta invasinya. Sementara karakter Lowrey tidak bertarung melawan makhluk luar angkasa tersebut.

Jika mau disesuaikan dengan tema, karakter yang paling masuk adalah Agen J dari film Men in Black, yang juga diperankan oleh Will Smith. Meski demikian, ini tetap menjadi hal baik untuk para penggemar Will Smith yang bermain Fortnite.

Komentar