alexametrics

Gudang Shopee di Tanjung Priok Terbakar, Pengiriman Tidak Terganggu

Liberty Jemadu
Gudang Shopee di Tanjung Priok Terbakar, Pengiriman Tidak Terganggu
Ilustrasi aplikasi Shopee. (Dok: ShopeePay)

Gudang Shopee di Tanjung Priok terbakar pada Minggu malam. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Suara.com - Shopee Indonesia mengatakan pengiriman barang ke konsumennya tidak terganggu meski salah satu gudangnya di Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar pada Minggu malam (5/9/2021).

"Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan, karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal," kata Head of Public Affairs, Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira dalam siaran pers yang diterima Senin (6/9/2021).

Ia memastikan bahwa kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa dan kebakaran tersebut dengan cept telah dipadampkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Saat ini, tim tengah mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain," lanjut Radynal.

Baca Juga: Viral Video Diduga Gudang Shopee Jakarta Terbakar, Api Membumbung Tinggi

Sementara itu juru bicara Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta sebelumnya mengatakan bahwa pemadaman kebakaran di gudang Shopee pada Minggu malam itu melibatkan 23 unit mobil pemadam kebakaran dan sekitar 100 personel.

Ia mengaku menerima laporan kebakaran itu sekitar pukul 22.56 WIB dan upaya pemadaman rampung sekitar Senin dini hari pukul 02.20 WIB. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Komentar