alexametrics

Pre-Order Selesai, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Pre-Order Selesai, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
Meluncur di Indonesia pada Rabu (11/8/2021), harga Samsung Galaxy Z Fold 3 mulai Rp 25 juta. [Samsung Indonesia]

Konsumen di Indonesia bisa langsung mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 mulai 10 September.

Suara.com - Setelah diperkenalkan dan dibuka pre-order bulan lalu, Samsung akhirnya resmi membuka penjualan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di Indonesia. Penjualan mulai dilakukan pada 10 September lewat online maupun offline.

Yoonsoo Kim selaku President Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kehadiran dua ponsel layar lipat ini merupakan komitmen Samsung untuk menghadirkan teknologi inovasi untuk para penggunanya.

"Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia," kata Kim dalam acara Samsung Galaxy Foldable Local Launch yang disiarkan live streaming, Kamis (9/9/2021).

Dengan berakhirnya masa pre-order Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 di Indonesia, konsumen bisa langsung mendapatkan dua ponsel tersebut mulai 10 September di toko daring maupun retail terdekat.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Diuji Ketahanannya secara Sadis

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang dimulai pada 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta. Selanjutnya, event ini akan segera disusul di lokasi lain seperti Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Verry Octavianus selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara terpisah menyebutkan, Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dijual dengan harga lebih murah dibanding ponsel layar lipat Samsung generasi sebelumnya.

Padahal, lanjut Verry, kedua ponsel ini hadir dengan berbagai fitur inovatif yang lebih baik ketimbang model sebelumnya.

"Harga terjangkau Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G dibuat agar semakin banyak orang yang mendapatkan pengalaman foldable terbaru dari lini Galaxy Z," klaim Verry.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 dibanderol Rp 24.999.000 untuk 12GB/256GB dan Rp 26.999.000 untuk 12GB/512GB. Ponsel muncul dengan tiga pilihan warna, yakni Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Baca Juga: Ini Beda S Pen Fold Edition dan S Pen Pro di Samsung Galaxy Z Fold 3

Sementara harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dijual Rp 14.999.000 untuk 8GB/128GB dan Rp 15.999.000 untuk 8GB/256GB. Smartphone tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Komentar